Superhero-superhero yang Saling Cinta di Film


Baru-baru ini berkat film “Avengers: Age of Ultron”, kisah cinta superhero kembali menjadi perbincangan. Yang terjadi adalah gambaran cinta sederhana tetapi kompleks dari Black Widow dengan Bruce Banner alias Hulk. Dalam film tersebut Black Widow digambarkan menjadi satu-satunya orang yang bisa mereda amarah Hulk, selain itu mereka berdua juga sering terlibat percakapan intim. Kisah cinta ini memunculkan bahasan baru mengenai kisah cinta para superhero yang diprediksi akan muncul di film-film superhero terbaru, baik Marvel maupun DC Comics, yang akan dirilis. Akan ada siapa saja? Berikut prediksinya, dilansir dari Muvilacom, Jumat (3/7/2015).

1. Vision dan Scarlet Witch

Vision dan Scarlet Witch (Muvila)
Vision dan Scarlet Witch (Muvila)

Mereka berdua muncul dalam “Avengers: Age of Ultron”, sama seperti Black Widow dan Hulk. Meskipun dalam filmnya porsi interaksi mereka masih sangat sedikit karena harus sibuk melawan Ultron, tetapi perkembangan cerita dari versi komik mengatakan hal yang berbeda. Vision dan Scarlet Witch saling jatuh cinta, dan membina hubungan percintaan, hingga akhirnya menikah. Mungkin aneh, Scarlet Witch yang manusia menikah dengan Vision yang notabene adalah Android. Meskipun seperti itu, mereka berdua memiliki anak kembar bernama Thomas dan William. Disebutkan dalam cerita komiknya Scarlet Witch hamil dengan sebuah kekuatan magis.

2. Joker dan Harley Quinn

Joker dan Harley Quinn (Muvila)
Joker dan Harley Quinn (Muvila)

“Suicide Squad” dipastikan akan memunculkan dua karakter ini. Dalam cerita komiknya diceritakan jika Joker dan Harley Quinn terlibat hubungan cinta yang aneh. Mempunyai nama asli Harleen Quinzel, Harley Quinn sebenarnya adalah psikiatris yang ditugaskan untuk menyembuhkan Joker, tetapi yang terjadi adalah yang sebaliknya, sang psikiatris berubah menjadi wanita dengan karakter aneh seperti Joker.

3. Gambit dan Rogue

Rogue dan Gambit (Deviantart)
Rogue dan Gambit (Deviantart)

Meski belum ada kabar tentang kelanjutan film Gambit, namun dalam versi komik “X-Men” dikatakan kalau Gambit dan Rogue telah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, meskipun harus menjalani putus-sambung. Menurut fans hubungan mereka ini adalah hubungan terbaik dalam sejarah komik “X-Men”.

4. Wonder Woman dan Steve Trevor

Wonder Woman dan Steve Trevor (Muvila)
Wonder Woman dan Steve Trevor (Muvila)

Memang hingga sekarang hanya sedikit informasi yang bisa didapatkan mengenai film mengenai Wonder Woman, tetapi jika ditilik dari cerita komiknya, kisah Wonder Woman tak bisa terlepas dari karakter bernama Trevor, seorang tentara Amerika yang pesawatnya harus mendarat darurat di Paradise Island tempatnya para Amazons (Ras dari Wonder Woman) tinggal. Wonder Woman diceritakan merawat Trevor hingga pulih, dan dari situ benih-benih cinta diantara mereka tumbuh.

5. Aquaman dan Mera

Aquaman dan Mera (Muvila)
Aquaman dan Mera (Muvila)

Dalam versi komiknya Aquaman harus menghadapi ras manusia laut lainya yang bermusuhan dengan bangsa Atlantis, dia bertemu dengan pembunuh wanita bernama Mera, tetapi alih-alih saling membunuh, mereka malah jatuh ke lubang yang sama yaitu cinta. Kisah cinta mereka berdua bisa dibilang sebagai kisah cinta paling lama di DC Comics. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak