Bocoran Ant-Man Terkait Avengers


Bulan Juli mungkin merupakan bulan yang ditunggu para penggemar superhero. Pasalnya bulan ini merupakan bulan dirilisnya film “Ant-Man” ke bioskop, yaitu tanggal 17 Juli mendatang. Dengan semakin dekatnya jadwal perilisan ini, Marvel Studios merilis beberapa materi baru yang mengungkap detail-detail kecil dari filmnya. Kali ini adalah detail terbaru dari trailernya yang mengungkap hubungan Ant-Man dengan para Avengers.

Dari trailer itu digambarkan Scott Lang (Paul Rudd) ditunjuk oleh Hank Pym (Michael Douglas) untuk menjadi Ant-Man. Scott Lang menyarankan untuk sebaiknya terlebih dahulu menghubungi tim Avengers. Hal ini menunjukkan koneksi dunia antara keduanya. Dan menunjukkan bahwa tim Avengers sudah dikenal luas oleh warga sipil sebagai pelindung mereka.

Tetapi seperti yang terlihat di dalam trailer-nya, diprediksi Hank Pym tak akan menghubungi tim Avengers untuk menyelesaikan masalahnya. Selain itu dalam trailer di atas juga menampilkan cuplikan dialog dari Hank Pym yang menyatakan teknologi baju Ant-Man berbeda dengan teknologi yang ada di baju besi Iron Man. Hal ini menambah hubungan antara Ant-Man dengan Avengers semakin tercipta.

Dari situ bisa diambil kesimpulan kalau “Ant-Man” merupakan kelanjutan dari “Avengers: Age of Ultron”, dan kisah “Ant-Man” akan berlanjut ke “Captain America: Civil War”.

Kamu bisa simak trailernya di bawah ini.

Selain video di atas yang menunjukkan dialog tentang tim Avengers, ada satu video trailer lagi yang juga dirilis oleh JoBlo Movie Trailers. Video ini mempunyai narasi berbahasa Latin. Yang menarik, dalam trailer itu memunculkan sosok dari Falcon, salah satu anggota terbaru dari tim Avengers yang juga berperan dalam film “Captain America: The Winter Soldier”. Belum diketahui akan seperti apa keterlibatan Falcon di film ini nantinya.

Kamu bisa lihat videonya di bawah ini.

Kita tunggu saja kehadiran film “Ant-Man” di bioskop Indonesia untuk lebih jelasnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak