5 Partner Superhero Paling Keren


Beberapa superhero, baik superhero buatan Marvel atau DC, memiliki partner atau istilahnya sidekick. Peran sidekick tidak kalah penting dengan superhero utama itu sendiri, karena di saat kondisi genting sidekick bisa sangat berguna dalam mengalahkan musuh-musuhnya.
Banyak juga para sidekick ini yang menggantikan posisi superhero utamanya, dan kemampuan para sidekick tidak bisa diremehkan begitu saja. Dilansir jadiBerita dari berbagai sumber, berikut adalah 5 partner superhero paling keren.

1. Hit Girl

Big Daddy-Hit Girl (Comicvine)
Big Daddy-Hit Girl (Comicvine)

Hit Girl, atau yang bernama asli¬†Mindy Mcgready adalah partner dari Big Daddy, yang tak lain adalah ayahnya sendiri dalam “Kick Ass”. Bersama ayahnya, dia pun dilatih untuk membunuh orang jahat, sekaligus membalas dendam karena ibu Mindy dibunuh oleh orang jahat. Karena ayahnya, Mindy tumbuh menjadi gadis yang terobsesi sekaligus ahli dalam hal senjata.

2. Red Arrow

Red Arrow-Green Arrow (Comicvine)
Red Arrow-Green Arrow (Comicvine)

Red Arrow, atau nama aslinya Roy Harper, memiliki beragam nama, tergantung versinya. Nama lain yang digunakan untuk Red Arrow adalah Arsenal, atau juga Speedy. Dia adalah partner dari Green Arrow, superhero buatan DC, yang ahli dalam hal memanah. Untuk versi serial televisinya, Red Arrow mengenakan kostum yang mirip dengan Green Arrow, hanya saja berwarna merah.

3. War Machine

Iron Man-War Machine (Comicvine)
Iron Man-War Machine (Comicvine)

James Rupert Rhodes, alias War Machine, adalah partner dari Iron Man. James merupakan teman dari Tony Stark semasa perang Vietnam. Dalam film, dia pertama kali muncul dalam film “Iron Man 2”. Perbedaan War Machine dengan Iron Man terlihat dari warnanya yang berwarna perak, ditambah dengan persenjataan di bagian pundaknya.

4. Winter Soldier

Captain America-Winter Soldier (Comicvine)
Captain America-Winter Soldier (Comicvine)

Winter Soldier, atau nama aslinya James Buchanan Barnes Junior, merupakan partner dari Captain America. James juga dikenal dengan nama Bucky. Dalam misi menghentikan Baron Zemo, bom yang berusaha dihentikan oleh Captain America dan Bucky meledak. Setelah itu tubuh Bucky tak ditemukan. Nasib selanjutnya dari Bucky terungkap di film “Captain America: The Winter Soldier”. Bedanya, dalam film, Bucky dan Captain America belum pernah menjalani misi bersama, dan langsung bertemu dalam kondisi Bucky sudah menjadi Winter Soldier dan harus saling bertarung.

5. Robin

Batman-Robin (Comicartcommunity)
Batman-Robin (Comicartcommunity)

Mungkin kamu sudah tahu kalau Robin ini adalah partner dari Batman sang manusia kelelawar. Robin sendiri memiliki banyak nama, seperti Dick Grayson, Jason Todd, atau Tim Drake. Namun secara keseluruhan, dia adalah partner setia Batman yang selalu membantu Batman kapanpun dia sedang dalam kesulitan. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak