Killing Me Inside Siap Guncang Panggung Korea Selatan


Sebuah kabar gembira datang dari grup band Killing Me Inside. Grup band rock asal Jakarta ini dipastikan akan tampil di event musik bergengsi se-Asia, Busan Rock Festival 2015. Ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi Killing Me Inside dapat tampil di event besar bertaraf internasional tersebut.

Busan Rock Festival sendiri merupakan festival musik indie rock bergengsi yang diselenggarakan di Korea Selatan. Event internasional yang diselenggarakan sejak tahun 2002 ini setiap tahunnya dihadiri ribuan penonton dan juga menghadirkan puluhan band indie ternama dari berbagai negara-negara di Asia. Killling Me Inside, band yang merilis album baru berjudul â??Rebirth : A New Beginningâ? pada akhir tahun 2014 lalu ini mendapatkan kesempatan menjadi satu-satunya band asal Indonesia sekaligus yang pertama  yang tampil di Busan Rock Festival.

Rundown acara Busan Rock Festival
Rundown acara Busan Rock Festival

Band yang baru saja melakukan pergantian formasi dengan masuknya Savira Razak sebagai vokalis menggantikan Onadio Leonardo ini melalui proses yang cukup panjang untuk terpilih dan bisa tampil di Busan Rock Festival 2015. Tampilnya Killing Me Inside di Busan Rock Festival 2015 telah dikonfirmasi oleh pihak penyelenggara festival melalui website resmi mereka. Di website tersebut juga tertulis bahwa Killing Me Inside dijadwalkan akan tampil di Busan Rock Festival pada tanggal 8 Agustus 2015. Dengan ini, Killing Me Inside berkesempatan merasakan atmosfer konser di negara yang terkenal dengan musik K-Pop nya tersebut.

“Doakan kami agar lancar ya teman-teman. Semoga bisa memberikan yang terbaik!! #Busan #Rockfest,” tulis mereka di akun Twitter resmi mereka, @KILLINGMEINSIDE.

Sukses terus untuk Killing Me Inside. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak