Prilly Nyanyi Lagu Justin Bieber, Bikin Adem


Selain mengidolakan Chloë Grace Moretz sebagai aktris film, Prilly Latuconsina ternyata juga menyukai Justin Bieber. Hal itu dibuktikan dengan menyanyikan lagu terbaru milik Bieber yang belum lama ini dirilis di MTV VMA 2015 bertajuk “What Do You Mean?”

Melalui akun Instagram miliknya, Prilly terdengar melantunkan sepenggal lirik Bieber itu. “Tidak bisa benar-benar menyingkirkan lagu ini dari kepalaku!!! @justinbieber – what do you mean,” tulis Prilly dalam bahasa Inggris.

Rekaman suara bintang “Ganteng Ganteng Serigala” tersebut tentu sangat menarik perhatian para netizen, khususnya Prilvers (sebutan para penggemar setia Prilly Latuconsina). Mereka memuji keindahan suara remaja cantik tersebut. Berikut ini beberapa komentarnya.

“merinding ihhh denger suaranya @prillylatuconsina96 ..akusuka_akusuka.”

“Suaramu Mengalihkan Dunia Prillvers.”

“Iyyaa prilly belieber bangettt lohh adem banget suaranyaa.”

“Love you bertubi-tubi dah @prillylatucconnsina96.”

Kamu bisa dengarkan suara lembut Prilly berikut ini.

Selain berakting di depan layar kaca, Prilly memang memiliki beberapa single yang dinyanyikannya secara solo ataupun duet bersama Maia Estianty dan Pasto. Misalnya saja “Itu Aku Dulu” dan “Fall in Love”. (tom)

Diakui Prilly, dirinya sangat suka dengan Justin sejak lama. Bahkan, Prilly menjadi fans setia Justin yang disebut dengan Belibiers sejak tahun 2009 silam. â??Aku suka banget sama Justin Bieber dari pertama kali muncul. Mau dia kayak gimana pun, diberitain apa pun, aku tetap suka. Aku kan bukan fans karbitan,â? papar Prilly.

Meski menginjak remaja Justin kerap bertingkah aneh, Prilly tetap mengidolakan sang bintang. Bagi Prilly, Justin adalah penyanyi muda yang punya talenta besar di dunia musik. Apalagi, nama Justin sendiri sudah dikenal banyak orang diseluruh dunia. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak