Cegah Masuknya Orang Ketiga dalam Hubunganmu dan Dia dengan Cara Ini


Cegah masuknya orang ketiga dalam hubunganmu (maryannelive.com)

Menjalani hubungan asmara memang tidak mudah. Berbagai rasa seperti asam, asin, manis, dan pahit tentu pernah dirasakan oleh semua pasangan. Dalam menjalani hubungan sesuatu yang sangat dihindari adalah masuk orang ketiga, seseorang yang tidak diundang untuk hadir di antara kamu dan dia. Karena salah satu penyebab terbesar keretakan suatu hubungan adalah adanya kehadiran orang ketiga. Duh, pastinya kamu nggak mau ada orang ketiga yang masuk ke dalam hubunganmu dan si dia kan? Karena itu JadiBerita akan berbagi tips untuk mencegah masuknya orang ketiga dalam hubunganmu. Check this out guys

1. Komunikasi

Jalin komunikasi yang baik, saat dekat ataupun jauh (123rf.com)

Dalam suatu hubungan, komunikasi sangat perlukan loh guys. Dengan menjalani komunikasi yang baik maka kita juga bisa membina hubungan yang baik pula. Komunikasi yang baik antara kamu dan pasangan akan menstimulus otak dan pikiran kalian untuk tidak mencari â??sesuatu yang lainâ??.

2. Pahami karakter si dia dan sesuaikan

Pahami dia dengan baik (blogspot.com)

Kamu juga perlu memahami karakter si dia guys, apalagi kalau hubungan kalian sudah berjalan selama beberapa tahun. Karena dengan memahami karakternya kita akan tahu apa yang harus kita lakukan untuk mencegah hadirnya orang ketiga dalam hubungan kalian.

3. Jaga jarak dengan orang-orang tertentu

Jaga jarak dengan orang-orang tertentu (girlscosmo.com)

Kalau sekiranya gerak-gerik dia mencurigakan, mintalah dia untuk menjaga jarak dengan orang yang kamu curigai. Begitu juga dengan kamu, lakukanlah kalau kamu diminta untuk menjauhi seseorang karena dia merasa curiga dan cemburu. Bahkan tanpa diminta, kalau kamu sudah merasa ada seseorang yang selalu memberimu â??lebihâ??, seperti perhatian, sebaiknya kamu langsung menjaga jarak dengannya untuk menjaga perasaan semua pihak.

4. Selesaikan masalah bersama

Selesaikan masalah bersama, kamu nggak tahu di sana ada yang memperhatikan hubunganmu dan dia (tqn.com)

Sebisa mungkin kamu harus menyelesaikan masalah antara kalian berdua. Bicarakan secara baik-baik dan jangan biarkan oranglain untuk tahu seluk-beluk masalah kalian. Karena kalau mereka sudah tahu sedikit saja celah antara kamu dan dia, itu merupakan kesempatan orang lain untuk menyusup ke dalam hubunganmu dan dia.

(anb)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak