Tak Perlu Minder Jadi Jomblo Saat Kuliah, Karena 5 Hal ini Akan Menegarkanmu


Cinta memang indah dan bisa menambah semangat. Rasanya dunia sepi jika tak punya seseorang yang ada mendampingi kita, apalagi saat melewati masa perkuliahan yang banyak godaannya.

Di masa kuliahan, punya pacar menjadi hal yang sangat wajib dimiliki bagi sebagian mahasiswa. Maka pemandangan mahasiswa berkasih-kasihan banyak ditemukan di sudut kampus, di kelas, di kantin, di perpustakaan, hingga di ujung jalan.

Ada masanya kamu yang tak beruntung menjalin kasih di masa kuliah, merasa iri melihat teman berduaan atau melihat pasangan yang saling berboncengan mesra menuju kampus.

Namun sebenarnya, ada beberapa alasan mengapa tidak perlu malu, bahkan sepatutnya merasa lega menyandang status jomblo di masa kuliah.

Tak Memiliki Kisah-Kasih, Bukan Berarti Tak Memiliki Kisah Menyenangkan kan?

Memang benar mereka yang menjalani kisah-kisah semasa di masa kuliah, memang terlihat menyenangkan. Saat beban kuliah menumpuk, ada yang menyemangati, sedangkan kamu, boro-boro. Jangan khawatir, bagi kalian yang menjadi jomblo, tak berarti masa kuliah serasa di neraka kan? Masih ada teman-temanmu yang membuat harimu lebih berwarna. Tak punya pacar malah tak ada yang ganggu kalau mau nongkrong kece bareng sahabat.

Jika Kamu Senang Mengejar Prestasi, Tak Punya Pacar adalah Pilihan Terbaik.

Beberapa orang memilih tak punya kekasih semasa kuliah lantaran tak ingin prestasinya terganggu, dan semangat mengejar mimpi. Hal ini terbukti jika kebanyakan mahasiswa yang pintar di kelas, adalah mereka yang tak pacar-pacaran. Nah, hal ini bisa jadi penyemangatmu dalam meraih IPK tinggi dan jebol di perusahaan kece, kawan!

Tak Punya Kekasih, Duniamu lebih tak Terbatas

Asyiknya gak punya pacar di masa perkuliahan adalah kamu bisa bebas berteman dengan siapa saja, melakukan hal apapun, dan pergi ke mana pun, tanpa ada kicauan dari sang pacar. Masa kuliah itu harusnya kamu jadikan sebagai sarana untuk mengeksplor diri, mencoba berbagai macam hal yang dulu tak bisa kamu lakukan saat sekolah, masa dipakai buat galau-galauan?

Toh Sangat Sedikit Mereka Yang Menjalin Kasih Semasa Kuliah, bisa Bertahan Hingga Jenjang Pernikahan

Sejatinya perkuliahan adalah tempat menimba ilmu, bukan nyari jodoh. Hal ini terbukti, sangat sedikit mereka yang berpacaran di masa kuliah, bertahan hingga pelaminan. Setelah lulus dan tak sejalan, mereka pun putus juga. Maka, di masa inilah harusnya kamu bisa memanfaatkannya untuk menyiapkan masa depan yang lebih baik. Misalnya, memikirkan tentang karier yang akan kamu jalani sampai persiapan kuliah di jenjang yang lebih tinggi.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak