5 Lagu dengan Lirik Paling Puitis, Bikin Cewek Klepek-klepek


Sebuah lagu akan terasa lebih indah didengarkan jika memiliki lirik-lirik yang puitis. Biasanya para pencipta lagu akan mengaplikasikan unsur-unsur majas untuk memperindah liriknya. Berikut ini adalah 5  lagu yang memiliki lirik lagu paling puitis, yang tentunya bisa bikin cewek klepek-klepek, seperti dilansir dari Liputan6com, Kamis (14/4/2016).

1. Dewa 19 – Selimut Hati

Lagu “Selimut Hati” merupakan single ke-12 dari album “Republik Cinta” yang dirilis pada 2006. Lagu ini memiliki lirik yang sangat puitis, dengan majas-majas yang terkandung di dalamnya.

2. Padi – Aku Bisa Menjadi Kekasih

https://www.youtube.com/watch?v=6JIJ7dJqNHo

Sudah lama lagu-lagu Padi dikenal memiliki lirik yang puitis dengan makna yang dalam. Salah satunya adalah lagu “Aku Bisa Menjadi Kekasih” yang diproduksi pada 2007. Lagu ini masuk dalam album kelima Padi, “Tak Hanya Diam”.

3. Letto – Ruang Rindu

Letto memang dikenal sebagai band yang memiliki lagu-lagu dengan lirik yang berat atau penuh dengan kata-kata kiasan. Salah satunya adalah “Ruang Rindu”. Hal itu wajar saja, mengingat lagu-lagu Letto sendiri banyak diciptakan oleh sang vokalis, Noe, yang merupakan anak dari budayawan Emha Ainun Nadjib.

4. Once – Symphony yang Indah

Lagu “Symphony yang Indah” dibawakan oleh Once pada 2010 secara solo. Lagu ini merupakan lagu lama dari penyanyi Bob Tutupoly yang menceritakan tentang sebuah syair yang indah. Karakter vokal Once mampu menciptakan keindahan tersendiri di lagu ini.

5. Maliq and D’Essentials – Setapak Sriwedari

Setapak Sriwedari” merupakan single dari album dengan judul yang sama. Lagu ini rilis pada 2013 dan album fisiknya hanya dijual secara limited atau terbatas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak