Kumpulan Benda yang Salah Fokus Jadi Makanan Ini Kocak Abis

Tak terasa, sudah 21 hari umat muslim menjalani ibadah puasa. Berbagai macam godaan sudah sering dirasakan mereka yang berpuasa. Menahan lapar, dahaga, dan amarah bukan hal yang mudah.

Salah satu ‘cobaan’ bagi mereka yang menjalani ibadah puasa ini adalah berkurangnya daya fokus terhadap sesuatu. Hal ini memang wajar, kok. Berkurangnya asupan air dan beberapa nutrisi saat berpuasa pada pagi hingga petang, menyebabkan otak kehilangan keseimbangan berpikir ketika perut dalam keadaan kosong dan tak ada makanan yang masuk dalam waktu lama.

Hal ini dapat kamu buktikan ketika melihat benda-benda di sekitar tiba-tiba mata kita ‘menipu’nya menjadi sebuah benda lain. Kemiripan benda misalnya menyerupai makanan, hal ini sangat mungkin terjadi karena saking laparnya ketika berpuasa.

Meski demikian, bukanlah alasan untuk mengurangi semangat untuk tetap menjalankan ibadah wajib ini. Justru kehadiran benda-benda ini membuatmu makin semangat, lalu membuat puasamu makin ceria karena mampu mengundang tawa.

Nah, berikut ini kumpulan foto benda salah fokus menjadi wujud makanan. Mungkin kamu pernah juga salah fokus pada benda ini?

Written by Linda

fun-writer. joy-reader!

Main-main ke Lembang? Jangan Lewatkan 5 Tempat Asyik Ini

Tak Cuma Mobil, Kini Diciptakan Kaca Spion Pintar