Dinner Romantis Dihiasi Kelap Kelip Lampu di Rooftop Nicoleâ??s Kitchen Puncak


Nicole's Kitchen (palethecat.blogspot.com)

Bingung ngajak gebetan dinner di mana? Kamu bisa coba pergi ke Nicoleâ??s Kitchen yang ada di Cipanas Puncak Cianjur. Kenapa harus jauh-jauh ke puncak? Pertanyaan itu pasti terbesit di benak kamu kan JBers. Nicoleâ??s Kitchen merupakan restoran yang sedang hits dan happening banget di kalangan anak muda. Sebagian besar anak muda yang berwisata ke puncak pasti akan mampir ke sini untuk merasakan suasana sejuk, nyaman, dan pastinya sangat romantis untuk kamu yang ingin ngedate berdua.

Nicole's Kitchen Indoor (www.julianadewi.com, pergikuliner.com)
Nicole’s Kitchen Indoor (www.julianadewi.com, pergikuliner.com)

Nicoleâ??s Kitchen memiliki dua ruangan, yakni indoor dan outdoor yang disekat dengan kaca bening transparan yang membuat kamu bisa memandang langsung ke luar ruangan. Jika kamu memilih dinner di ruangan indoor, kamu akan disambut dengan interior berwarna serba putih dengan kursi berwarna-warni seperti oranye, merah, kuning, hijau, serta merah yang membuat suasana lebih ceria.

Pohon-pohon artificial serta lampu-lampu gantung ditambahkan untuk menjadikan suasana lebih romantis saat malam hari. Sementara untuk ruangan outdoor, kamu akan mendapati sofa-sofa rotan berukuran besar yang berwarna putih dengan hiasan lampu-lampu taman berwarna putih. Meski jam buka Nicoleâ??s Kitchen mulai dari pukul 10.00-22.00 malam, disarankan untuk datang saat sore hari menjelang malam karena kamu akan mendapat bonus pemandangan sunset romantis yang bisa kamu nikmati dari atas rooftop jika kamu memilih outdoor.

Nicole's Kitchen Outdoor (delindanathania.blogspot.com)
Nicole’s Kitchen Outdoor (delindanathania.blogspot.com)

Untuk menu makanan yang disajikan, kamu bisa memilih menu western, Asia, atau Indonesia. Semuanya ada di sini. Kamu bisa menyantap hidangan pembuka seperti mushroom cream soup dan crispy enoki with chocolate sauce, potato ball, hingga nachos. Jika ingin langsung makan maincourse, kamu bisa memilih menu nasi gurame sambal mangga yang rasanya endes dan menjadi favorit di sini. Jika tak suka gurame, kamu bisa memesan menu lainnya seperti, grilled chicken with sambal matah on rice, Australian sirloin steak, chicken katsu curry with rice, dan masih banyak lagi.

Makanan di Nicole's Kitchen (sikucingmanis.wordpress.com)
Makanan di Nicole’s Kitchen (sikucingmanis.wordpress.com)

Sementara untuk menu minumannya yang unik adalah minuman herbal jamu yang dimodifikasi jadi lebih modern seperti tamarin slush yang terbuat dari asam jawa, sexy rosella yang terbuat dari teh rosella. Jika tak suka minuman herbal atau jamu, kamu bisa memesan hazelnut latte, green tea latte, thai tea, aneka milkshake hinga mocktail yang bisa bikin kamu lebih segar. Harganya juga sangat terjangkau, karena itulah restoran ini lebih banyak didatangi anak muda saat weekend.

Nicole's Kitchen (diandiansey.blogspot.com)
Nicole’s Kitchen (diandiansey.blogspot.com)

Restoran ini jadi berita, happening selain karena konsep restorannya yang berbeda dengan restoran kebanyakan alias anti mainstream, juga karena suasananya yang nyaman sehingga banyak diminati anak muda yang ingin berlama-lama untuk menikmati pemandangan puncak bersama dengan orang tersayang.

Jika kamu ingin datang langsung ke sana, kamu bisa mengarahkan Waze (maps online) kamu ke kawasan Kampoeng Brasco Factory Outlet di Jalan Raya Cipanas, Hanjawar 1 Desa Palasari, Cipanas. Tapi jangan kaget yah kalau restoran ini selalu ramai alias tidak pernah sepi pengunjung. Jadi disarankan buat kamu yang ingin ke sana untuk mereservasi terlebih dahulu dengan menelpon ke 0888-0870-2338 untuk menghindari waiting list yang bisa bikin kamu bete nunggu kelamaan. Selamat menikmati dinner romantis kamu JBers! (rei)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak