Inspirasi Foto Prewed Paling Gokil yang Bisa Kamu Lakukan di Indonesia


Saat hendak melanjutkan hubungan percintaan bersama sang kekasih ke dalam jenjang yang paling serius, yakni pernikahan, perlu pemikiran yang matang. Sebab banyak hal yang harus disiapkan sebelum janji suci sehidup semati ini diucapkan dan kata ‘sah’ dilontarkan oleh saksi pernikahan.

Salah satu persiapan menjelang pernikahan yang mesti ada adalah sesi foto prewedding. Foto ini diperlukan untuk berbagai hal, selain menjadi trend yang harus dilakukan sebelum hari pernikahan berlangsung, hasil dari foto prewed ini bisa digunakan untuk undangan, pajangan di resepsi dan sebagai kenangan tentunya.

Nah, mempersiapkan foto prewed ini pun perlu pemikiran matang-matang. Seperti siapkan budget, sewa fotografer handal, mempersiapkan konsep dan di mana sesi foto itu akan dilakukan. Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk melakukan foto ini. Indonesia punya banyak tempat untuk menciptakan, bahkan kamu bisa memanfaatkan halaman rumahmu sendiri agar tercipta foto prewed unik dan tak biasa.

Berikut ini inspirasinya.

1. Pakai Seragam Sesuai Profesi Masing-masing

brilio.net

Konsep foto satu ini sangat keren plus gokil abis. Lokasinya pun fleksibel bisa dilakukan di mana pun. Sebagai rekomendasi manfaatkan saja kebun di belakang rumahmu, taman kota, atau lokasi sesuai profesimu, misalnya rumah sakit jika kamu seorang dokter. Simple dan romantis bukan?

2. Foto ala Gadis dan Jejaka Desa

potreto.net

Pesona pedesaan di Indonesia, tak pernah sirna dan tergerus arus perkotaan. Nah, kamu tahu sendiri kan masih banyak sekali pedesaan yang ada di Indonesia. Boleh banget, lho kamu pakai konsep pedesaan ini. Memakai konsep ini mencerminkan bahwa kalian siap hidup dalam kesederhanaan. Romantis kan?

3. Konsep Pewayangan

daunphoto.com

Cerita wayang hingga kini masih banyak penggemarnya. Jika kamu salah satu penggemar cerita wayang atau suka dengan tokoh wayang, konsep ini boleh dicoba saat prewed-mu nanti. Buat tempatnya kamu bisa gunakan candi, hutan kota, bahkan gedung kesenian terdekat. Mudah kan?

4. Gaya Kolonial

aisyaphotography.wordpress.com

Gaya-gaya pasangan Belanda bisa dibilang sangatlah keren dan elegan. Terapkan konsep ini juga asyik, lho. Buat lokasinya, kamu bisa manfaatkan gedung-gedung tua peninggalan Belanda. Sebagai salau satu negara yang dijajah sangat lama oleh negeri Kincir Angin ini, Indonesia punya banyak tempat bersejarah peninggalan Belanda, misalnya di Kawasan Kota Tua, Jakarta.

5. Bergaya gokil di bawah air

umbulponggok.com

Konsep fotografi bawah air selalu menciptakan potret yang apik dan berkesan. Apalagi jika kamu menggunakan konsep ini untuk pemotretan menjelang pernikahan. Di Indonesia banyak sekali tempat yang dapat kamu manfaatkan untuk sesi foto ini, selain manfaatkan keindah bawah laut Indonesia, ada wisata air tawar seperti Umbul Ponggok di Klaten yang siap memfasilitasi aneka konsep gokil untuk prewedmu.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak