Serunya Makan Sambil Ngasak Otak Bersama Sahabat di Cafe Kawasan BSD


Sudah punya agenda ke mana weekend kali ini? Kalau belum, bagaimana jika JBers berkunjung ke The Bunker Cafe yang ada di Ruko Graha Boulevard Blok D No 10-11, tepatnya di Jalan Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong Tangerang. Kenapa harus ke sana? Di The Bunker Cafe ini, selain kamu bisa bersantai menikmati waktu libur sambil menyantap makanan kesukaan, kamu juga bisa main game sepuasnya loh.

Mural di Bunker Cafe Serpong (pergikuliner.com)
Mural Mr Bunk and Three Musketeers di Bunker Cafe Serpong (pergikuliner.com)

Cafe yang dindingnya di dekorasi dengan mural art ini memiliki dua lantai sehingga memuat kapasitas hingga 100 orang pengunjung. Saat masuk ke bagian dalam, kamu akan disambut dengan rak-rak yang menjejerkan aneka macam games. Selain itu yang paling menarik perhatian adalah dekorasi mural art tentang kisah Mr Bunk and Three Musketeers yang bisa kamu ikuti mulai dari sisi kiri pintu masuk hingga ke area lesehan lalu bersambung ke lantai dua kemudian turun ke dapur terbuka dan berakhir di bagian kasir dengan tulisan The Bunker. Kisah Mr Bunker dan Three Musketeers dalam lukisan melambangkan berbagai permainan yang ada di The Bunker Cafe.

Kingdom Builder dan Chicken Cha Cha (diarysgendut.blogspot.com)
Kingdom Builder dan Chicken Cha Cha (diarysgendut.blogspot.com)

The Bunker Cafe menyediakan banyak sekali game, baik itu jenis board game maupun card game dari luar negeri yang susah dicari. Game yang dihadirkan juga bukanlah game yang gampang dimainkan, tapi kebanyakan game yang mengasah otak kamu seperti sherrif, splender, kingdom builder, chicken cha cha, cooking mama, dan masih banyak lagi. Total jenis gamesnya mungkin bisa mencapai puluhan games loh. Tapi yang menjadi favorit adalah Kingdom Builer, yakni permainan membangun kerajaan, hampir mirip dengan monopoli. Lalu ada chicken cha cha yang yang benar-benar mengasah orak dan memori karena kamu harus menyamakan bagian tengah dan samping kartu untuk mengumpulkan buntut ayam. Kalau menurut para pengunjung yang sudah pernah mencoba mainan ini seru dan bikin pusing.

Mainan yang Bisa Kamu Mainkan di Bunker Cafe (pergikuliner.com)
Mainan yang Bisa Kamu Mainkan di Bunker Cafe (pergikuliner.com)

Jika kamu kesulitan memainkan mainan yang ada di sini, tak perlu khawatir JBers karena kamu bisa meminta bantuan game master alias pemandu game. Game master ini sudah khatam semua permainan sehingga mereka tahu tingkat kesulitan game dan jenis game mana yang cocok dimainkan untuk berapa orang. Jika ingin menikmati game di The Bunker Cafe, kamu akan dikenakan biaya Rp 15.000 hingga Rp 20.000 saja kok perjamnya. Satu lagi nih JBers, kamu juga bisa membeli aneka game yang ada di sini loh, tapi berhubung game di sini adalah game dari luar negeri dan langka, jadi harganya bisa mencapai ratusan ribu rupiah.

Aneka Menu Makanan dan Dessert di The Bunker Cafe (pergikuliner.com, foody.id)
Aneka Menu Makanan dan Dessert di The Bunker Cafe (pergikuliner.com, foody.id)

Sambil ngegame tentunya kamu bisa memesan aneka menu makanan dan minuman supaya perut kamu nggak kelaparan saking asiknya main game. Menu makanan yang ditawarkan di sini ada aneka sandwich, gyutandon, bulgogi, waffle hingga aneka camilan seperti risoles dan corn dog. Sementara untuk menu minuman juga tak kalah beragamnya, ada aneka teh, italian soda, smooties, hingga aneka kopi seperti espresso, affogato, white coffee, dan black coffee buat si coffee addicted. Untuk range harga makanan dan minumannya mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 45.000 saja kok.

Aneka Minuman di The Bunker Cafe (pergikuliner.com)
Aneka Minuman di The Bunker Cafe (pergikuliner.com)

Bagi kamu yang penasaran ingin datang langsung, The Bunker Cafe buka setiap harinya mulai pukul 10.00 hingga 20.00 malam. Jangan lupa untuk datang beramai-ramai bersama teman karena semakin banyak teman yang ikut, maka akan semakin seru main gamenya. Happy weekend JBers! (jow)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak