Weekend Ini Bareng Pacar di Lucky Cat Kuningan yang Instagramable

Mau malam mingguan ke mana nih JBers? Buat kamu yang bosan ngedate di mall, kamu bisa coba datang ke Lucky Cat Coffee & Kitchen yang ada di Jalan HR Rasuna Said Kav X-6 No.8 Kuningan, Jakarta Selatan. Kafe ini berdiri di tengah-tengah gedung yang menjulang tinggi di Kuningan. Meski begitu, tampilannya sangat mencolok sehingga mudah ditemukan.

Lucky Cat Coffee & Kitchen awalnya merupakan ruko bertingkat yang kemudian direnovasi dan disulap menjadi bangunan kafe dengan tampilan yang lebih catchy. Pada bagian outdoor kafe dicat dengan warna putih bersih yang dipadu dengan pintu dan jendela yang terbuat dari kayu sehingga terlihat seperti bangunan rumah bergaya Eropa pada umumnya.

Lucky Cat Coffee & Kitchen Tampak Depan (manual.co.id)

Masuk ke bagian dalam, suasana hommy akan semakin terasa. Kafe ini memiliki dua lantai dengan konsep terbuka sehingga kamu bisa melihat bagian keseluruhan lantai satu dari atas lantai dua. Selain hommy dan nyaman, suasananya juga sangat asri karena ada banyak sekali tanaman yang membuat udara jadi terasa sejuk alami. Pada bagian center kafe, ada sebuah pohon besar yang menjulang tinggi menembus langit-langit kafe. Buat kamu yang datang bareng pacar, kamu bisa memilih spot di lantai dua karena tidak terlalu ramai orang yang berlalu lalang.

Suasana di Lucky Cat Coffee (blogs.clicks.my.id)
Suasana di Lucky Cat Coffee (blogs.clicks.my.id)

Kafe yang buka 24 jam ini semua sudutnya sangat instagramable sehingga selain cocok untuk ngedate, kamu juga bisa berfoto bareng pasangan dengan background yang sangat artistik. Hampir sebagian besar anak muda yang datang ke Lucky Cat Coffee & Kitchen ini pasti mengabadikan momen mereka saat berkunjung ke sini dengan menguploadnya ke sosial media milik mereka. Berhubung kafe ini baru buka, kamu masih bisa menikmati diskon 20% untuk semua menu makanan dan minuman yang disajikan cukup dengan memfollow akun instagram mereka @luckycatcoffeekitchen. Lumayan khan JBers?

Makanan di Lucky Cat Coffee & Kitchen (manual.co.id)
Makanan di Lucky Cat Coffee & Kitchen (manual.co.id)

Lalu menu makanan dan minuman apa saja yang disajikan? Kamu bisa menikmati aneka menu makanan Barat dan Asia di sini. Mulai dari nasi lemak, bubur ayam Sukabumi, aneka salad, aneka pasta, dan masih banyak lagi. Jika tak ingin makan yang berat, kamu bisa nyemil chicken wings, brushetta, organik potato fries, calamari, hingga nachos. Sedangkan untuk menu minumannya, ada aneka jenis kopi buat kamu pecinta kopi seperti, piccolo, cappucino, latte, black coffee, espresso, machiato, afftogato, hingga long black. Tak suka kopi? Tak usah khawatir karena ada minuman non coffee yang bisa kamu pesan, mulai dari teh beraroma buah-buahan seperti leci, lemon, peach, strawberry, dan mint, hingga aneka jus buah pilihan kamu.

Blueberry Cheese Caake dan Strawberry Cheese Cake (pergikuliner.com)
Blueberry Cheese Caake dan Strawberry Cheese Cake (pergikuliner.com)

Sebagai penutup acara ngedate, kamu bisa pesan dessert manis. Dessert manis mampu membuat suasana hati pacar kamu jadi lebih senang sehingga ia tak akan melupakan acara ngedate bersamamu dan selalu mengingatnya. Dessert favorit yang paling sering dipesan adalah blueberry cheese cake dan strawberry cheese cake karena citarasanya sangat yummy dan lumer di mulut.

Tunggu apalagi JBers? Segera ajak pacar kamu ngedate di Lucky Cat Coffee & Kitchen yah! (jow)

Written by Merna Arini

Buka jendela ilmu dengan membaca.

Hindari 5 Gestur Tubuh yang Bikin Kamu Gampang Disepelekan Teman

Ini Tanda Cowok Penebar PHP Sebelum Kamu Terlanjur Baper