Don't be Captious

Terungkap Mobil-mobil Keren di Film Transformers Baru

Hutomo Dwi
Hutomo Dwi
Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Berbicara tentang mobil yang bisa berubah jadi robot, mungkin yang ada di dalam pikiran kamu adalah film “Transformers”. Seperti yang telah diketahui sebelumnya, franchise tersebut akan merilis film terbarunya tahun depan dengan judul “Transformers: The Last Knight”.

Terkait film barunya itu, jelas ada yang penasaran bakal muncul mobil dan robot yang seperti apa, apakah lebih keren dan canggih? Tak perlu berlama-lama lagi, karena jawaban dari pertanyaan itu sudah ada.

Dalam proses produksinya, beberapa netizen yang beruntung menyaksikan proses syuting pun melihat bagaimana kerennya mobil-mobil yang ada di dalam film “Transformers” terbaru tersebut. Mobil-mobil keren ini ada di dalam video yang diunggah ke akun Twitter.

Adegan di atas diambil oleh salah satu fans di jalanan Newcastle, Inggris. Terlihat jika adegan  tersebut diperkirakan akan digunakan untuk pengejaran Decepticons terhadap Autobots. Rupanya film “Transformers: The Last Knight” masih memakai deretan mobil-mobil sport yang mewah dan bertenaga.

Dari video di atas, terungkap ada 4 mobil keren. Yang pertama adalah Lamborghini Centenario yang akan berubah menjadi Hot Rod. Selanjutnya ada Chevrolet Camaro yang pastinya akan menjadi Bumblebee, dilanjutkan dengan Mercedes AMG GT-R yang akan berubah menjadi Drift, dan Chevrolet Corvette C7 Stingray warna hijau, yang akan berubah menjadi Crosshairs.

Masih diperankan oleh Mark Wahlberg, film terbaru ini menambahkan beberapa aktor lawas yang sudah dikenal di film “Transformers” terdahulu, seperti Josh Duhamel dan Tyrese Gibson. Rencananya film ini bakal rilis pada tanggal 23 Juni 2017 mendatang. (tom)

Latest article