Bukan Hulk, Ternyata Ini Superhero Marvel Paling Kuat


Dari semua superhero buatan Marvel yang sudah tampil sejauh ini, gelar superhero Marvel terkuat masih dipegang antara Hulk atau Thor. Satunya adalah makhluk raksasa dengan kekuatan bertarung yang nyaris tak terbatas selama ia murka, satunya lagi adalah alien dengan salah satu senjata terkuat di semesta.

Selain mereka berdua, tokoh Iron Man juga bisa menyandang gelar superhero Marvel terkuat, mengingat dia memiliki senjata canggih. Namun ternyata, gelar superhero Marvel terkuat tidak jatuh kepada salah satu superhero yang telah disebutkan tadi, melainkan superhero lainnya. Dia adalah Captain Marvel.

Captain Marvel (Screencrush)
Captain Marvel (Screencrush)

Menurut Kevin Feige, bos Marvel Studio, Captain Marvel yang nanti versi layar lebarnya akan diperankan Brie Larson adalah superhero terkuat buatan Marvel. “Captain Marvel adalah salah satu pahlawan terkuat Marvel yang dimunculkan sejauh ini. Namun kekuatan ini justru menjadi tantangan tersendiri dalam menyajikan kisahnya, seperti dari mana dia mendapatkan kekuatannya,” katanya seperti dikutip dari IGN, Jumat (14/10/2016).

Kevin Feige (Wired)
Kevin Feige (Wired)

Untuk yang belum tahu, kekuatan dasar Carol Danvers sebagai Captain Marvel adalah set kekuatan Superman. Dia bisa terbang, memiliki daya tahan tubuh super, hingga kekuatan fisik super. Di komik, ada beberapa orang lagi yang memiliki semua deretan kekuatan itu, seperti misalnya Blue Marvel. Bahkan Jessica Jones saat menjadi Jewel pun memiliki kekuatan-kekuatan tersebut. Namun di Marvel Cinematic Universe, rasanya hanya Thor sejauh ini yang variasi kekuatannya setingkat dengan dia.

Captain Marvel (Bosslogic)
Captain Marvel (Bosslogic)

Tak hanya itu, Captain Marvel juga memiliki kemampuan manipulasi energi. Jadi dalam pertarungan satu lawan satu, Captain Marvel jelas dapat mengimbangi para tukang pukul sekelas Thor dan Hulk. Mungkin hanya sihir-sihir Doctor Strange saja yang dapat mengimbangi dan menundukkan dia dengan aman. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
61
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
81
Ngakak