Don't be Captious

Melisa Onibala, PNS Cantik Manado yang Jadi Berita

Hutomo Dwi
Hutomo Dwi
Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Pada masa sekarang ini media sosial tidak hanya sekedar untuk menjadi ajang bersilaturahmi saja. Kini media sosial juga bisa digunakan untuk mendulang ketenaran. Banyak dari mereka yang rajin unggah postingan di media sosial agar bisa tenar. Tentunya, agar bisa lebih cepat tenar harus memiliki wajah yang cantik atau ganteng. Salah satunya adalah PNS asal Manado bernama Meilisa Onibala ini.

https://www.instagram.com/p/BLsgCizDpaS/?taken-by=meilisaonibala

Lewat foto unggahan di akun Instagram miliknya, @meilisaonibala, paras cantiknya mampu membius kaum pria dan membuat dia makin terkenal. Karena wajahnya yang cantik bagai model itu, dia disebut-sebut sebagai PNS tercantik di Indonesia.

https://www.instagram.com/p/BLXCLN7jNch/?taken-by=meilisaonibala

Meilisa merupakan PNS kelahiran 10 Mei 1992 dan merupakan lulusan Universitas Sam Ratulangi, fakultas Ekonomi. Saat ini, akun Instagram Meilisa sejauh ini sudah diikuti lebih dari 36 ribu followers. Banyak netizen yang kagum dengan kecantikan Melisa setiap ia mengunggah foto-foto selfie dirinya.

https://www.instagram.com/p/BLYq5opjt0B/?taken-by=meilisaonibala

Tak hanya foto saat dirinya mengenakan seragam PNS, Meilisa juga kerap mengunggah fotonya dengan mengenakan baju selain seragam PNS. Tentunya, kecantikannya malah bertambah saat mengenakan baju biasa.

BACA JUGA:  Terungkap! Alasan Marshanda Unggah Video di Youtube

https://www.instagram.com/p/BLnxIIIDdyD/?taken-by=meilisaonibala

Tenar di media sosial, Meilisa pun sempat dipanggil ke salah satu stasiun televisi Indonesia dalam sebuah acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad. Tak hanya Raffi Ahmad, PNS ini juga sempat terlibat syuting bersama Ruben Onsu.

https://www.instagram.com/p/BL0wyHLDvUk/?taken-by=meilisaonibala

https://www.instagram.com/p/BL0w4KeDY2E/?taken-by=meilisaonibala

Sukses terus untuk Meilisa alias Ica, semoga ketenaran ini tak membuatnya lupa diri. (tom)

Latest article