Peran Doctor Strange di Film Avengers, Rival atau Teman?


Film “Doctor Strange” baru saja tayang di bioskop beberapa hari lalu, dan masih tayang hingga kini. Rupanya, meskipun bukan anggota Avengers, pihak Marvel mengkonfirmasi bahwa Doctor Strange akan turut muncul dalam film Avengers berikutnya, yaitu “Avengers: Infinity War”.

Lebih jauh lagi, Doctor Strange juga kabarnya memiliki peran penting dalam film yang baru akan rilis tahun 2018 itu. Nantinya, Doctor Strange akan membawa para anggota Avengers bersatu kembali. Seperti yang kamu ketahui, Avengers terpecah menjadi kubu Captain America dan Iron Man dalam film “Captain America: Civil War”. Hal ini diakui sendiri oleh sang aktor, Benedict Cumbercatch.

Benedict Cumbercatch sebagai Doctor Strange (Enstarz)
Benedict Cumbercatch sebagai Doctor Strange (Enstarz)

“Saya kira (Doctor Strange) akan membentuk tim Doctor Strange,” kata aktor asal Inggris itu, seperti dikutip dari Yahoo! Movies, Rabu (2/11/2016). “Pekerjaan utamanya adalah menjaga dunia nyata. Maksudku, ia bertarung menangkal ancaman dari dimensi lain yang berada di luar isu perseteruan (antara Cap dan Iron Man), dan saya rasa dia (Doctor Strange) akan membantu memperbaiki hubungan mereka daripada membentuk sisi yang baru,” lanjutnya.

Sutradara Scott Derrickson sependapat dengan Cumberbatch, ia mengatakan bahwa sebagai penjaga gerbang dimensi waktu, Doctor Strange yang juga dikenal sebagai Master of the Mystic Arts harus berdiri di tengah. “Dia tidak terlalu mendukung salah satu sisi. Dia lebih memilih melindungi dunia kita dari segala ancaman dan gangguan,” katanya.

Doctor Strange (Marvel)
Doctor Strange (Marvel)

Selain memberikan gambaran tentang perannya, Benedict Cumbercatch juga memberikan sedikit bocoran sulitnya dia memerankan tokoh dalam “Avengers: Infinity War”. “Karakter yang dimainkan sedikit lebih sulit (jika membandingkan Doctor Strange dengan Infinity War) dan Anda akan bekerja dengan para (pahlawan super) legenda. Ini akan menyenangkan,” katanya.

Proses produksi “Avengers: Infinity War” yang ditukangi Joe dan Anthony Russo akan berlangsung mulai bulan depan serta direncanakan tayang perdana di AS pada 4 Mei 2018. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak