Bangga, Lagu-lagu Cherrybelle Didapuk Jadi Ikon Game Musik China


Sempat menghilang dan kembali dengan member-member baru, Cherrybelle kini meraih sebuah prestasi yang membanggakan. Game musik populer asal China, “Dance Up”, menunjuk lagu-lagu Cherrybelle sebagai ikon untuk game tersebut.

Bahkan, bukan hanya lagu-lagunya saja yang bakal ada di dalam lagu tersebut, melainkan para member Cherrybelle juga bakalan muncul dalam game tersebut berupa karakter animasi.

“Senang banget, kita ke depannya ada proyek animasi. Nanti lagu-lagu Chibi mau ada juga. Animasinya ada kita juga, senang banget,” ungkap Novi, salah satu member personel Cherrybelle, di FX Sudirman, Jakarta Pusat, seperti dilansir dari Bintangcom, Senin (7/11/2016).

Menurut Indra, selaku perwakilan ClickFun Games yang merupakan publisher game “Dance Up”, Cherrybelle sangat cocok untuk menjadi ikon dari game “Dance Up”, yang mayoritas pemainnya adalah anak-anak sekolah.

Cherrybelle (Gudanggaming)
Cherrybelle (Gudanggaming)

“Karena game kita menarget SMP sampai SMA, Chibi paling cocok. Dari segi popularitas dan fans yang paling cocok Chibi. Sebelumnya ada banyak kandidat artis lain. Tapi setelah dipertimbangkan pilihan kita jatuh ke Chibi,” jelasnya saat jumpa pers di FX Mall Sudirman, Jakarta Pusat, akhir pekan kemarin.

Pantas saja para personel Cherrybelle tak sabar menantikan momen bahagia itu. Apalagi, kebanyakan personel sangat suka main game untuk sekadar mengusir sepi, atau menghabiskan waktu di sela-sela manggung.

Member lainnya, Tata, mengaku senang bermain game untuk menghabiskan waktu. “Aku memang sering main games, walau enggak yang addict banget. Cuma aku memang sering mengusir sepi dengan games, misal menunggu mau naik panggung biasanya di backstage aku main games,” ujar Tata.

“Iya, si Tata ini paling senang main games. Dia jago banget, tapi kadang suka marah-marah sendiri kalau kalah,” ledek Novi Chibi. ?

Di negara asalnya, game “Dance Up” yang pertama kali dirilis pada 31 Mei tahun ini merajai pasal game android. Sejauh ini, game tersebut telah diunduh sebanyak 30 juta kali dan terus bertahan di peringkat teratas kategori game musik China.

Berikut ini adalah video penampilan Cherrybelle saat acara peluncuran game ini di Indonesia.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak