Super Mirip, Pria Ini Dianggap Robert Downey Jr di India

Robert Downey Jr. alias RDJ memang naik daun setelah didapuk memerankan superhero kocak nan sarkastik, Iron Man. Banyak orang yang menyukai Robert Downey Jr. karena tingkah konyolnya dan ucapannya yang agak sadis. Tak heran bila orang pasti bangga bila berfoto bersama RDJ.

Namun di India ada sebuah kisah yang kocak berkenaan dengan RDJ. Seorang aktor Amerika lainnya, Albert Serrato, dikira RDJ karena memiliki wajah yang sangat mirip dengan pemeran Sherlock Holmes itu.

Albert Serrato (Buzzfeed)

Namun di India ada sebuah kisah yang kocak berkenaan dengan RDJ. Seseorang bernama Albert Serrato, dikira RDJ karena memiliki wajah yang sangat mirip dengan pemeran Sherlock Holmes itu. Rupanya, Albert sendiri bukan orang India, dan merupakan seorang aktor asal AS.

Dilansir dari Buzzfeed, Senin (19/12/2016), saat berkunjung ke Chennai, India, Albert Serrato diminta untuk berfoto bersama dengan seorang fans. Kocaknya, fans India tersebut mengira bahwa Serrato adalah Robert Downey. Bangga karena berfoto dengan Iron Man KW, dia lantas mengunggah fotonya tersebut di media sosial miliknya.

Seorang fans salah mengira Albert Serrato sebagai RDJ (Facebook)

Sayang kebanggaan fans tersebut harus pupus karena RDJ tidak berkunjung ke Chennai, melainkan kembarannya. Namun karena terlanjur di unggah di sosial media, orang-orang India jadi heboh dan berlomba-lomba untuk berfoto dengan kembaran Robert Downey Jr. ini.

Albert Serrato merupakan aktor untuk film “Redemption”, “Puppy Love” dan “Mood”. Aktor ini telah membintangi kurang lebih 22 film. Penampilannya memang mirip dengan sang pemeran Iron Man. Tak heran bila orang salah menyangkanya sebagai RDJ.

Robert Downey Jr (kiri) dan Albert Serrato (Kapanlagi)

Jika Albert ke Indonesia, mungkin saja banyak yang juga menyangka Albert adalah RDJ. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Populerkan Musik Tradisional, Trio Hanuraga Aransemen Ulang Lagu Daerah Indonesia Jadi Kekinian

Dari Mana Asal Usul Gado-gado?