Ini Dia Penjaga Warnet Tercantik Sedunia Asal Korea

Penjaga warnet biasanya identik dengan seorang pria dan masih muda atau remaja. Namun tak semuanya begitu, karena ada juga warnet yang dijaga oleh seorang cewek cantik sehingga membuat pengunjungnya betah berlama-lama di sana.

Sebuah warnet di kota Dontan, Korea Selatan, mempekerjakan seorang karyawan cewek part time bernama Jang Hyun Seo. Kehadiran Jang yang penampilannya bagaikan artis K-Pop sukses membuat warnet itu kebanjiran pengunjung.

https://www.instagram.com/p/BSaWL_0DJXr/?taken-by=1004jjang

Baru-baru ini nama Jang mendadak menjadi viral. Betapa tidak, banyak netizen yang beranggapan jika Jang terlalu cantik untuk dijadikan seorang penjaga warnet.

Dilansir dari Koreaboo, Jumat (7/4/2017), sang pemilik warnet tentu senang bisa mempekerjakan Jang. Menurut dia, Jang sedikitnya menyumbangkan peningkatan keuntungan sebesar 5% bagi usahanya.

https://www.instagram.com/p/BSDaNgZjiZH/?taken-by=1004jjang

Pengunjung yang datang, terutama pria kadang curi-curi kesempatan untuk selfie dengan Jang. Mereka pun tak segan lama-lama berada di warnet untuk melihatnya.

Jang sendiri rupanya juga cukup populer di Instagram. Akunnya memiliki follower lebih dari 17 ribu follower. Jelas saja, akun Instagramnya itu dipenuhi oleh foto-foto selfie Jang yang bikin mata para cowok langsung segar.

Setelah foto-fotonya tersebar luas di media sosial, banyak netizen yang menyebut kalau Jang adalah penjaga warnet tercantik di dunia.

https://www.instagram.com/p/BRLA4RgD8Vl/?taken-by=1004jjang

Beda dengan di Indonesia, warnet memang masih cukup banyak bertebaran di Negeri Ginseng tersebut. Terutama digunakan untuk bermain game online. Beberapa game tercatat sangat digandrungi anak muda Korsel dan banyak dimainkan di warnet. Sebut saja League of Legends, FIFA Online 3 ataupun Starcraft. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Bangga, Lagu Mantan Cleaning Service Asal Bone Masuk Chart Dunia

Siap-siap, Taksi Terbang Mulai Beroperasi Tahun Depan