5 Artis yang Wajib Kamu Follow di Media Sosial

Di zaman modern sekarang, peran media sosial memang sangat penting untuk kehidupan sehari-hari. Dari situ, seseorang dapat mencari tahu berbagai hal, menambah teman di dunia maya, ataupun berbisnis.

Semua orang di seluruh dunia hampir menggunakan media sosial, tak terkecuali para selebriti Hollywood berikut. Meski begitu, tak semua artis ternyata bisa jadi teman yang menyenangkan di dunia maya.

Untuk itu, Anda harus mempertimbangkan siapa yang memang bisa memberikan manfaat bagi kalian lewat pertemanan di media sosial. Dilansir Kapanlagi, inilah 5 seleb yang wajib di follow di media sosial.

1. Taylor Swift

Taylor Swift
Taylor Swift

Siapa yang tak mengenal penyanyi country Taylor Swift? Jika Anda termasuk orang yang suka kedamaian, maka Instagram Taylor adalah akun yang tepat untuk difollow. Pasalnya, di galeri fotonya, Anda kalian akan melihat foto kucing kesayangannya ada di mana-mana. Selain itu, dia juga sering mengunggah foto bersama kawan-kawannya.

2. James Franco

James Franco
James Franco

Selanjutnya, aktor James Franco juga wajib Anda follow di media sosial. Pasalnya, James kerap mengunggah berbagai foto konyol yang akan mengundang tawa penggemar pada akun instagram miliknya. Selain itu, dia juga sering memajang foto-foto panas dirinya sendiri, sehingga menuai hujatan publik. Dalam kondisi tertentu dia juga akan mengunggah video atau foto yang berisi parodi tentang hal-hal yang sedang jadi isu panas.

3. Mark Ruffalo

Mark Ruffalo
Mark Ruffalo

Di urutan ketiga, Anda juga wajib memfollow media sosial milik Mark Ruffalo. Dalam akun twitternya, Mark kerap membagikan tweet dan gambar bersifat lucu, dan motivasi. Terkadang, Mark juga mengupload berbagai foto bersama para sahabatnya.

4. Anna Kendrick

Anna Kendrick
Anna Kendrick

Wanita cantik bernama Anna Kendrick juga bisa kamu follow di media sosial. Pasalnya, selain ramah di dunia nyata, artis cantik ini juga ramah kepada semua orang di dunia maya. Sehari-hari, Anna akan membagikan berita yang sifatnya ceria dan menyenangkan. Terkadang, Anna juga sangat lepas dan tak terkendali saat menuliskan berbagai tweet di akun twitternya.

5. Patrick Stewart

Patrick Stewart
Patrick Stewart

Sama halnya dengan Anna Kendrick, Patrick Stewart juga acapkali menuliskan berbagai hal-hal lucu dan menghibur bagi para penggemarnya. Pasalnya, Patrick memiliki selera humor yang sangat tinggi. Itulah sebabnya, Anda wajib memfollow akun miliknya. (nha)

Written by Janah

Simple Girl

Anda Gentleman? Wajib Datang ke ‘Eight Club’ di London

Bikin Video Klip Religi Baru, Ungu Gandeng Afgan dan Rossa