Walaupun telah memiliki karir yang cukup sukses di dunia hiburan Indonesia, ternyata Donita tidak cukup puas. Dinamika dunia entertainment yang terus menampilkan wajah-wajah baru membuat Donita memutuskan untuk menopang karir keartisannya dengan menimba ilmu yang masih sejalan dengan dunia hiburan ini.

Kini, Donita memang diketahui merupakan mahasiswi tingkat akhir jurusan komunikasi di salah satu universitas swasta di Jakarta. Statusnya sebagai mahasiswi ini tak dianggapnya main-main. Bahkan, wanita cantik berusia 26 tahun ini berniat untuk menjadi dosen suatu saat nanti.

Demi mengejar cita-citanya ini, Donita menyempatkan diri untuk rajin masuk kuliah meskipun di tengah-tengah jadwal syuting yang cukup padat. Tak sia-sia, gadis yang baru saja berulang tahun di tanggal 14 februari kemarin ini bahkan sampai mendapat beasiswa dari kampusnya karena nilai-nilainya yang selalu bagus.

Wah, kok bisa? Ternyata Donita memiliki kemampuan unik dalam menyerap pelajaran yang diberikan dosennya. Walaupun kerap kali tertidur di tengah kelas, Donita ternyata tetap bisa menangkap apa yang diterangkan dosen.

“Walaupun aku tidur, aku juga bisa denger apa yang dijelasin. Awalnya mungkin emang dosen bingung, tapi lama-lama udah paham semua. Cara belajar aku memang begitu,” jelas Donita seperti yang dikutip dari Detikcom.

Donita mengakui, pada awalnya dosen-dosennya sempat heran dengan cara belajarnya yang terbilang tak lazim ini. Namun, seiring berjalannya waktu akhirnya dosen-dosennya mampu memahami kemampuan ‘ajaib’ Donita ini.

Tak hanya itu saja, keberadaan teman-teman kuliah pun juga sangat membantu istri dari Adi Nugroho ini dalam mengikuti mata kuliahnya. Teman-teman sesama mahasiswa di kampusnya tak lupa memberi tahu Donita tentang info-info tugas yang diberikan dosen jika kebetulan Donita tak dapat menghadiri kelas karena kesibukan syutingnya.

Wah, hebat sekali ya, selain menyandang predikat istri dan artis, ternyata Donita juga sosok mahasiswi teladan! Sukses terus buat Donita! (alo)