pasangan kekasih (viva)

Chemistry merupakan perasaan khusus yang terjadi pada diri seseorang seperti deg-degan, salah tingkah, dan berbagai perasaan lainnya yang sulit untuk di jelaskan dengan kata-kata. Sebab, chemistry hanya bisa dialami oleh orang yang merasakannya.

Chemistry juga menjadi sebuah hal yang paling dicari dalam setiap pasangan. Jika pasangan tidak punya chemistry satu sama lain, pastinya hubungan percintaan itu terasa kurang lengkap.

Bukan perkara sulit dalam membangun sebuah chemistry. Ketika chemistry itu hadir dan semakin kuat, maka saat itu pula hubungan cinta kamu dan dia akan bertambah langgeng. Pada dasarnya, sebuah Chemistry adalah sesuatu yang penting dalam hubungan asmara.

Seperti dilansir merdeka, Jumat (27/02/2015), inilah 5 kiat hidupkan chemistry kekasih.

1. Merasa Penasaran

Jika kamu ingin menghidupkan chemistry kekasih, kamu bisa mencari tahu tentang pengalaman hidupnya. Misalnya, kamu bertanya tentang profesi seseorang itu. Dari situ, kamu bisa mengenal pribadi dia secara menyeluruh.

2. Lebih Terbuka

Dalam suatu hubungan, pasangan harus bisa terbuka dalam segala hal. Hal ini juga menjadi kiat menghidupkan chemistry dengan kekasih. Jika hal itu kalian lakukan, maka jalinan cinta kalian akan berjalan mulus.

3. Jauhi Kebosanan

Rasa bosan terkadang muncul dalam hubungan asmara. Untuk mengatasi rasa bosan, kamu dan dia bisa saling memberi kejutan Sebab, spontanitas dalam jalinan cinta begitu baik guna menghidupkan chemistry.

4. Fokus Pada Hal Positif

Kiat selanjutnya untuk menghidupkan chemistry kekasih ialah selalu memfokuskan pada hal yang bersifat positif. Pasalnya, hal positif membantu kamu dan dia melangkah ke arah yang lebih baik serta menciptakan pembelajaran guna menjalani hidup di kemudian hari.

5. Menyentuhnya

Terakhir, kamu bisa menyentuh pasanganmu saat berada di dekatnya. Hal yang bisa kamu lakukan misalnya membelai rambutnya, memeluknya, ataupun mencium dia secara spontan. Dengan melakukan hal-hal semacam itu, kekasihmu akan merasa bahwa kamu adalah orang yang sangat perhatian kepada dirinya.

(nha)