Wow, Kolam Renang Terbesar di Asia Tenggara, Ternyata Ada Indonesia!


Industri pariwisata Indonesia terus meningkatkan eksistensinya. Destinasi wisata baru, mulai bermunculan dari Sabang sampai Merauke dengan beragam daya tarik. Salah satu di antaranya adalah Treasure Bay yang menghadirkan pesona kolam renang terbesar se-Asia Tenggara.

Kolam renang Treasure Bay yang terletak di Lagoi, Pulau Bintan, Provinsi Kepulauan Riau. Dengan luasnya yang mencapai 6,3 hektar, menjadikan kolam ini menjadi terbesar dan terluas di Asia Tenggara.

Banyak wisatawan yang berkunjung ke Treasure Bay mengatakan bahwa kolam renang ini bahkan mirip dengan pantai buatan. Airnya yang bening bak kristal, membuat siapa saja tak kuasa untuk berenang dan bermain air di sana.

Tidak hanya itu saja, dermaga di tepian kolam renang raksasa ini memiliki dermaga yang mengapung dan sangat aman untuk berenang di tepian dermaganya sekalipun. Dermaga ini juga memiliki fungsi agar penumpang bisa dengan mudah naik speed boat.

Untuk bisa mengelilingi kolam renang yang luas ini, pengelola sudah menyediakan berbagai moda transportasi ramah lingkungan, seperti hoverboard dan skuter listrik yang sumber penggerak rodanya bisa di isi ulang.

Bagian pinggir kolam pun tak kalah menarik. Taman-taman nan cantik yang dilengkapi dengan jalur pejalan kaki, menjadikan kolam ini semakin menarik. Selain berenang, di Treasure Bay para pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas water sport yang disewakan seperti Cable Ski dan Speed Boat.

Soal keamanan pun sudah terjamin. Sebab wahana air raksasa ini memiliki petugas penyelamat yang hebat, layaknya penjaga pantai di film-film. Wah, wisata kelas dunia banget kan?

Penasaran kan seperti apa rupanya? Lihat yuk, lewat video di bawah ini.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak