Keren, Michelle Ziudith Luncurkan Brand Fashion Sendiri

Tidak hanya memiliki ketertarikan yang besar terhadap dunia akting, aktris cantik Michelle Ziudith kini tengah mencoba mendalami bisnis fashion. Digandeng oleh clothing line kenamaan, Michelle mengeluarkan brand fashion bernama Michelle Ziudith for Hardware. Brand ini menghadirkan busana-busana yang didesain langsung oleh Michelle sendiri.

Karena brand ini menampilkan gaya berbusana Michelle, maka aktris cantik itu juga telah punya target market sendiri. Baginya, wanita-wanita yang memiliki badan kecil sepertinya harus mencoba merasakan kenyamanan dari brand fashion buatannya itu.

Michelle Ziudith (Kompas)
Michelle Ziudith (Kompas)

“Hardware kasih aku kesempatan buat ciptain fashion kita buat look urban untuk brand baru kolaborasi Michelle Ziudith. Kita ngeluarin desain-desain yang aku desain sendiri, spesial outfit aku yang biasa aku pake, sesuai style aku,” ungkap Michelle Ziudith saat sesi pemotretan Michelle Ziudith for Hardware di TM Studio 67, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Kapanlagicom, Selasa (15/11/2016).

“Aku lebih ke urban karena aku kecil mungil, jadi yang sekecil-kecil aku harus cobain deh style dan look aku kayak gimana,” katanya.

Meski masih terbilang baru terjun ke dunia fashion, pemain film “Magic Hour” itu tak mau main-main dalam mendesain sebuah pakaian. Bahkan, tak hanya soal desain, Michelle pun turut memberikan konsep hingga menentukan langsung bahan yang akan digunakan dalam pembuatan busana atau pakaian yang akan dibuat.

Michelle Ziudith (Kompas)
Michelle Ziudith (Kompas)

“Aku ikut kontribusi dari awal pembuatan, awal design, pemilihan bahan, lebih dalam ukuran, fittingan, emblem patch-patchnya aku yang pilih semuanya. Jadi seru sih jadi pengalaman baru buat aku yang aku nggak pernah bikin baju sebelumnya,” tuntasnya.

Semoga brand fashion Michelle bisa terkenal tak hanya di Indonesia, tapi juga di negara lainnya. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Keren, Singapura Ciptakan Skuter yang Bisa Bergerak Sendiri

Fakta-fakta Pulau Bali yang Belum Kamu Tahu