Manggung 50 Kali Sehari, D’MASIV Siap Ciptakan Rekor MURI


Setelah merilis album terbarunya berjudul “Self Title”, grup band D’MASIV menyiapkan sebuah kejutan. Grup band yang digawangi Rian, Kiki, Rama, Ray dan Wahyu dikabarkan bakal mengejar rekor MURI.

Pada 4 Desember 2016 mendatang, band yang memulai debut album pada tahun 2007 lalu itu akan menggelar konser di 50 tempat di daerah Jabodetabek dalam satu hari penuh.

Vokalis D’MASIV, Rian, mengaku sudah siap memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk kategori band pertama dengan jumlah pentas terbanyak dalam watu sehari pertama di Indonesia.

“Kami pengin bikin gebrakan yang nggak biasa. Kita manggung 50 tempat selama sehari. Awalnya sempat berpikir sanggup nggak yah. Tapi kita optimis pasti sanggup,” ujar Rian saat ditemui di Exodus Kuningan City, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari JPNNcom, Jumat (25/11/2016).

D'MASIV (JPNN)
D’MASIV (JPNN)

Menggelar konser di 50 tempat dalam satu hari penuh memang sudah direncanakan D’MASIV. Bagi Rian, sebagai seniman harus menciptakan hal kreatif agar bisa terus berkarya.

“Kami musisi, cara agar lagu kita dikenal orang ya bikin pentas yang beda dan mengundang banyak perhatian. Konser 50 tempat ini bikin kami semangat karena jika terlaksana kita bisa pecahkan rekor MURI ,” tambahnya.

Rian membeberkan, di setiap lokasi mereka akan membawakan satu sampai dua lagu. Namun di tempat terakhir, di Serpong Tangerang, D’MASIV akan membawakan lagu-lagu baru yang terdapat di album yang juga disebut “Orange Album” itu.

“Rencana satu sampai dua lagu. Kalau dua lagu kita medley. Kalau waktunya nggak cukup kita bawain satu lagu. Di titik terakhir kita bawain lagu di album ‘Orange’,” tutup Rian.

Sukses untuk D’MASIV menciptakan rekor MURI. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak