Ini Dia 5 Jagoan Paling Tangguh dalam Film


Di antara film-film yang sudah rilis, ada beberapa tokoh utama alias jagoan yang memiliki kemampuan bagaikan dewa, karena sang lawan kesulitan untuk mengalahkannya meskipun sudah dikeroyok oleh banyak orang. Berikut adalah 5 jagoan paling tangguh dalam film, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

Chev Chelios

Jason Statham (NDTV)

Chev Chelios dalam film “Crank” ini diperankan oleh Jason Statham. Dalam film, dia pernah dikejar oleh polisi seluruh kota, melawan gangster, hingga jatuh dari helikopter. Tetap saja hal itu tak membunuhnya. Yang mampu membunuhnya hanya jika dia berhenti bergerak dan adrenalinnya tak mengalir.

John McClane

John McClane (Screencrush)

John McClane (Bruce Willis) merupakan bintang utama dari film-film “Die Hard”. Dia bukan mantan marinir, bukan pula mantan green berret. Dia hanyalah seorang polisi biasa dari New York. Meski demikian, dia cukup tangguh. Dia berhasil merebut senapan mesin, membunuh satu demi satu anggota teroris, dan bahkan bablas membunuh pimpinannya. Dia melakukan itu semua tanpa persiapan, tanpa strategi perang, tanpa senjata berat, hanya bermodal nekat dan keberuntungan semata.

Casey Ryback

Casey Ryback (Spacebattles)

Casey Ryback dalam seri “Under Siege” yang diperankan oleh Steven Seagal, menjadi jagoan paling tangguh dalam film berikutnya. Dia adalah mantan anggota SEAL. Dia ahli dalam menggunakan berbagai jenis senjata, baik senjata api, pisau dan lainnya. Ahli dalam pertarungan satu lawan satu, dengan ilmu beladiri tingkat tinggi. Lihat saja semua lawannya tak berkutik di hadapannya. Meski berada dalam situasi sulit, dia selalu lolos dengan luka paling minimal.

John Rambo

John Rambo (NDTV)

Seluruh dunia pasti setuju bahwa Rambo adalah sosok jagoan film paling hebat yang pernah ada. Dia adalah mantan anggota Green Berret U.S Army yang sudah malang melintang di belantara Vietnam. Skill bertempurnya pun tak main-main. Dia ahli dalam berbagai macam senjata api dan bahan peledak, ahli perang gerilya, ahli dalam pertarungan jarak dekat dengan menggunakan survival knife, mampu hidup sendirian di hutan selama berbulan-bulan, ahli dalam menjalankan berbagai mesin dan kendaraan perang seperti tank dan helikopter. Dengan skill-nya yang bak dewa tersebut, tentu dia dengan mudah mengobrak-abrik sebuah kota kecil dimana para polisinya mencari gara-gara dengannya. Satu camp tentara Vietnam juga habis dibantainya demi menyelamatkan para POW. Bahkan saat atasannya Colonel Henry Trautman ditawan tentara Rusia, Rambo dengan gagah berani menyusup ke camp tersebut dan menghancurkan sebagian gedungnya. Semua dia lakukan seorang diri.

Semua tokoh yang diperankan Chuck Norris

Chuck Norris (Business2community)

Semua jagoan yang diperankan Chuck Norris selalu mempunyai skill bak dewa. Menembak selalu tepat sasaran, ditembak tidak kena-kena dan hampir semua musuh sudah pernah merasakan roundhouse-kick miliknya yang fenomenal itu. Colonel James Braddock dengan mudah menghabisi pasukan jendral Trau. Saat ditawan oleh jendral Yin, Braddock mampu lolos bahkan menghancurkan camp tempatnya ditawan. Saat Amerika diserang oleh teroris pimpinan Rostov, Matt Hunter dengan tenangnya mampu melawan mereka seorang diri, bahkan membunuh Rostov tanpa mendapatkan luka berarti (walau juga dibantu oleh tentara Amerika). Saat operasi yang dilakukan satuan Delta Force, Major Scott McCoy mampu melawan teroris di Beirut yang menyadera sebuah pesawat, hanya seorang diri. Sosok Texas Ranger pun, selalu sukses dalam menghajar semua penjahat yang diburunya. Bahkan saat Booker hanya muncul sebentar di “The Expendables 2”, korbannya sudah mencapai 90 orang, mungkin paling banyak diantara anggota tim lainnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak