Fantastis! Begini Penampakan Hotel Tempat Raja Salman di Bali


Setelah menghabiskan waktu selama tiga hari di Jakarta dan Bogor untuk lawatan kenegaraan, Raja Salman kini tengah berada Pulau Bali untuk meneruskan agendanya dengan berlibur bersama para rombongannya.

Seperti yang diketahui, fasilitas untuk Raja Salman di Indonesia memang luar biasa. Tak hanya dari pemerintah Indonesia, Sang Raja juga membawa fasilitasnya sendiri yang sengaja dibawa dari Arab Saudi.

Sabtu (4/3) sore, Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud dan rombongannya telah mendarat di Bandara Internasional Ngurah Rai. Tak kalah dari Jakarta, penyambutannya di Bali pun juga luar biasa. Sejak hari Jumat, Patroli kendaraan aparat TNI/Polri hilir mudik di kawasan wisata Nusa Bali, tempat Raja Salman dan para pengerannya serta ribuan rombongan lainnya akan menginap selama di Bali.

Dilansir dari Liputan6, Hotel St. Regis merupakan tempat Raja Salman menginap di Bali hingga tanggal 9 Maret 2017. Hotel itu sudah dipesan jauh-jauh hari. Sehingga seluruh kamar di hotel bintang 5 tersebut sudah tidak boleh lagi dipesan oleh pihak lain, alias bersifat privat.

Sehari sebelum rombongan datang, pihak hotel telah merombak lokasi pantai yang awalnya terbuka untuk umum menjadi area private. Pihak hotel juga sibuk menata kamar nomor 620 Grande Astoe Suite, kamar paling mewah dengan ukuran besar. Juga dua buah vila yang dipesan sang raja, yakni 917 dan 916.

Tak hanya itu saja, untuk Raja Salman juga disiapkan kamar medis dengan perlengkapan lengkap dan canggih yang dibawa langsung dari Arab Saudi, serta perawat khusus untuk memantau kesehatan Raja Salman dari waktu ke waktu.

Diwartakan Detik.com, Ketua Umum Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Provinsi Bali, Tjokorda Gede Artha Ardhana Sukowati, mengatakan hotel-hotel di kawasan Nusa Dua  terkenal paling mahal ketimbang wilayah lain di Pulau Dewata. Menariknya, Hotel St. Regis-lah yang dikenal paling mahal.

“Memang itu hotel paling mahal di Nusa Dua. Sepengetahuanku, ada memang hotel yang menerapkan tarif khusus untuk per malamnya Rp 30 juta. Tapi kalau dihitung tarif reguler, itu kisaran antara US$ 500 sampai US$ 1.500,” terang Tjokodra.

Hotel St Regis Nusa Dua hanya memiliki 124 kamar. Namun, semua kamar di hotel yang dikelola Starwood Hotels & Resorts Worldwide memiliki fasilitas yang terbilang sangat mewah. Keren, kan?

Penasaran dengan gambaran hotel yang menjadi tempat Raja Salman dan rombongannya? Lihat yuk foto-fotonya.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak