Selain Badak dan Ikan, Lagu-lagu Barat Ini Juga Sebut Kata Bahasa Indonesia


Baru-baru ini ada guyonan lucu mengenai request lagu yang dituturkan dengan jenaka. Pada guyonan ini ceritanya ada seorang pendengar radio me-request lagu pada sebuah acara radio. Polanya nyaris serupa, dimana sang pendengar radio meminta untuk disetelkan sebuah lagu. Namun sang pembawa acara radio tidak menemukan lagu mana yang dimaksud. Ternyata sang pendengar radio hanya tahu lirik yang ia dengar, itu pun ia salah menangkap lirik lagu tersebut, sehingga ini menjadi kelucuan tersendiri.

Salah satunya ada yang request lagu “Badak dan Ikan”. Tentu saja sang penyiar bingung lagu apa itu. Ternyata lagu itu adalah lagu “Treat You Better” dari Shawn Mendes. Lirik “Badak dan Ikan” itu ternyata berasal dari lirik bahasa Inggris “Better than he can”.

Selain lagu itu, ternyata ada lagi 5 lagu barat yang juga sebut kata bahasa Indonesia, atau lebih tepatnya diplesetkan jadi bahasa Indonesia. Berikut kelimanya, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

1. Agak ke Bawah

Request kocak pertama adalah meminta lagu “Agak ke Bawah”. Rupanya, yang dimaksud adalah lagu “I’ve Got The Power” dari Snap. Lirik “I’ve Got the Power” itu memang sekilas terdengar seperti “Agak ke Bawah”.

2. Lekat di Tetek

Berikutnya ada lirik yang agak mesum, yaitu “Lekat di Tetek”. Setelah ditelusuri, ternyata lagu itu adalah lagu “Under The Bridge”. Salah satu lirik dari lagu itu menyebut “Like I did that day” yang sekilas terdengar seperti “Lekat di Tetek”.

3. Sumiati

Berikutnya yang tak kalah kocak adalah request lagu “Sumiati”. Ternyata lagu yang ingin didengarkan tak lain adalah lagu “Work” milik Rihanna. Lirik asli “Work work work work work work // He say me have to” yang diplesetkan menjadi “wkwkwk Sumiati”.

4. Ubin Mahal

Lirik “Ubin Mahal” yang ceritanya direquest oleh seorang pendengar radio rupanya adalah lagu milik penyanyi senior Phil Collins berjudul “You’ll Be In My Heart”. Sekilas lirik “You’ll be in my heart” terdengar seperti “ubin mahal”.

5. Nabrak Kambing

Potongan lirik dalam lagu berjudul “Crush” dari Jennifer Paige ini terdengar seperti kalimat berbunyi ‘Nabrak Kambing’ padahal aslinya berupa kalimat ‘Not Like I’ll Faint’. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
61
Keren Nih
Ngakak Ngakak
96
Ngakak