Inspirasi Gamis Syarâ??i Ini Bikin Kamu Makin Cantik di Hari Lebaran


Dalam islam sebagai seorang muslim kita diwajibkan untuk mentaati segala perintah dan menjauhi segala yang dilarang-NYA. Termasuk juga dalam hal aurat. Hal ini kaitannya dengan pakaian yang kita pakai. Wanita muslimah diwajibkan untuk memakai pakaian yang dapat menutupi aurat terkecuali bagia pergelangan tangan dan wajah. Oleh karenanya pakaian pakaian dan jilbab yang longgar dan menutup aurat.

Tentunya saat menjelang ramadan, banyak muslim atau muslimah yang mempersiapkan segala perlengkapan untuk menyambut hari kemenangan, tak terkecuali baju lebaran. Bagi kamu yang saat ini sudah terbiasa atau sedang mulai berhijrah dengan mengenakan baju muslimah syarâ??i, beberapa model baju dibawah ini bisa kamu jadikan sebagai bahan referensi gamis syarâ??i di hari lebaran 2017.

1.Hijab Syarâ??i Peach Motif

Hijab Syarâ??i Peach Motif

Kata siapa jika wanita yang berpakaian gamis syarâ??i itu akan terlihat kuno dan tidak fleksibel. Seperti gamis syarâ??i yang satu ini. Dengan motif cantik berwarna lebih soft membuat kamu sebagai muslimah tampil anggun dan mempesona di hari lebaran. Gamis syarâ??i berwarna peach dan bermotif ini dapat kamu jadikan ide sebagai baju lebaran.

Gamis syarâ??i ini sangat longgar sehingga membuat kamu bebas untuk bergerak. Jadi buat kamu yang ingin berpakaian syarâ??i tetapi tetap stylish, gamis ini cocok untuk kamu.

2.Gamis Syarâ??i Modern

Gamis Syarâ??i Modern

Masih bernuansa sama dengan topik bahasan sebelumnya yaitu gamis syarâ??i dengan warna soft. Gamis syarâ??i ini berwarna pink soft yang sangat cocok dipakai oleh para muslimah. Dengan hiasan bunga-bunga berwarna merah di bagian bawah rok, semakin terkesan elegan ketika dipakai.

Dengan jilbab yang panjang menjuntai panjang ke bawah semakin melengkapi koleksi pakaian syarâ??i kamu. Kamu bisa menggunakan model baju lebaran bagi kamu yang sangat suka dengan warna soft dan bermotif bunga-bunga.

3.Gamis Syarâ??i Polos

Gamis Syarâ??i Polos

Bagi kamu yang suka dengan gamis non motif atau gamis polos, ini sangat direkomendasikan ke kamu untuk menambah koleksi baju lebaran. Gamis berwarna ungu tua ini dapat dipakai dari berbagai umur. Dengan aksen di bawah rok berbentuk rempel agar terlihat lebih manis dan cantik.

Ditambah dengan hiasan bros pada jilbabnya menambah kecantikan dalam memakainya. Gamis warna ungu tua ini bisa menjadi ide sebagai baju lebaran di tahun 2017 ini. Gamis ini direkomendasikan bagi kamu yang tidak suka dengan berbagai motif.

4.Gamis Syarâ??i dengan jilbab bermotif

Gamis Syarâ??i

Gamis syarâ??i di nomer 4 ini mempunyai warna cerah. Gamis ini cocok bagi kamu yang berenerjik dan ceria. Perpaduan warnanya yang cantik antara oren dan soft peach semakin membuat ceria gamis ini. Ditambah lagi dengan jilbab bermotif bunga-bunga yang indah.

Jilbab dengan berbentuk layer ini membuat tampilan di hari rayamu semakin berbeda dan unik. Dengan layer bawahnya berwarna oren terang dan layer atasnya berwarna oren soft bermotif merupakan perpaduan yang sangat eksotis. Tidak ada salahnya untuk mencoba memakai gamis syarâ??i dengan jilbab motif ini. (jow)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak