Dont be Captious

Dari Kaos Kaki Sampai Pisau, 5 Barang Sehari-hari Ini Harganya Jutaan Bahkan Miliaran!

Kita mengenal 5 barang ini sebagai barang yang jamak ditemui di kehidupan sehari-hari. Namun ada saja orang yang membuat barang-barang ini menjadi premium, dan menjualnya dengan harga selangit. Barang apa saja? Berikut kelimanya, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

1. Kaus kaki

Falke (The Richest)

Kaus kaki dari Falke ini diluncurkan dalam edisi terbatas, hanya 10 pasang. Kaus kaki ini terbuat dari wol vicuna. Wol dari hewan vicuna dianggap paling langka dan paling mahal di dunia. Wajar saja kaus kaki ini dihargai Rp 16 juta.

2. Pisau dapur

Nesmuk (News)

Pisau dapur buatan Nesmuk ini memiliki harga yang gila-gilaan, sampai Rp 72 juta! Mata pisaunya terbuat dari baja karbon, sementara handlenya berasal dari kayu pohon birch. Bahkan dalam paket pembeliannya, disediakan asahan khusus untuk membuat pisau ini selalu tajam.

3. Pensil

Pensil termahal (Amlu)

Pernah terbayang pensil yang harganya Rp 178 juta? Faber-Castell pernah mengeluarkan pensil tersebut pada hari ulangtahunnya. Pensil ini mewah karena terbuat dari kayu aras, dan tutupnya terbuat dari emas putih dan ditaburi 3 berlian.

4. Pisau cukur

Zafirro Iridium Razor (Crookedbrains)

Mungkin bagimu ini terlihat seperti pisau cukur biasa, tapi nyatanya tidak. Pisau cukur bernama Zafirro ini gagangnya terbuat dari logam batu meteor, sedangkan mata pisaunya terbuat dari batu safir putih. Harganya? Rp 1,3 miliar.

5. Teko teh

Teko Chitra (Infonet)

Teko koleksi perusahaan bernama Chitra ini terbuat dari emas dengan dihiasi 1.500 berlian dan 500 batu rubi. Jangan harap teko ini bisa dibeli dengan harga murah, karena untuk bisa memiliki teko teh ini kamu harus mengeluarkan uang sebesar Rp 40 miliar. (tom)

Apa Komentarmu
Loading...