Bosan Jomblo? Gunakan Cara-cara Untuk Membuat Orang Jatuh Cinta Menurut Ilmiah Ini


Fate to Loved You (stuckonhyuk.files.wordpress.com)

Indahnya jatuh cinta, memang milik semua insan. Tua-muda, miskin-kaya, cantik-ganteng, semua berhak merasakan indahnya dimabuk cinta. Namun, terkadang disukai dan dicintai oleh lawan jenis, bukan perkara mudah. Perlu kecocokkan dan lain sebagainya yang membuat si dia tertarik kepada kita. Belum lagi jika kita menjalani cinta bertepuk sebelah tangan. Sakit tapi tak berdarah.

Nah, buat kamu yang putus asa perihal cinta dan bosan sendiri, coba langkah membuat orang yang kita sukai juga menyukai kita berikut. Ini bukan tips sembarang, sebab diucapkan langsung oleh pakarnya yang hebat dan luar biasa yakni ahli psikoterapi dan penulis, M Gary Neuman. Penasaran bagaimana caranya? Simak ulasannya, seperti dilansir dari Liputan6 berikut ini.

1. Kontak Mata.

businessinsider.com

Psikolog sosial Amerika, pengacara, dan penulis, Zick Rubin, telah melalukan riset jika orang yang sedang jatuh cinta selalu menjaga kontak mata sebanyak 75 persen dari waktu yang dihabiskan bersama. Hal itu terbukti secara ilmiah bahwa keintiman antar dua orang meningkat bagi mereka yang terus menjaga kontak mata. Mulai sekarang jangan malu-malu melakukan kontak mata dengan si dia, ya.

2. Menjadi Pendengar yang Baik.

confettimediapri.netdna-cdn.com

Mendengarkan adalah bagian yang penting dari jatuh cinta. Setidaknya itulah yang diungkaplah penelitian dari University of Nevada dan University of Washington. Pasalnya, seseorang akan senang jika orang lain mau mendengarkan apa yang ia bicarakan. Jadi hindari pembicaraan melantur dan memutar percakapan yang hanya berpusat padamu. Sesekali coba untuk menanggapi cerita si dia dengan sejumlah pertanyaan.

3. Pengakuan.

Pinterest

Biasanya, orang cenderung menyukai orang yang jujur. Penelitian yang sama juga mengatakan bahwa pengakuan adalah bagian kunci untuk jatuh cinta. Hal tersebut membuat si dia merasa didukung dan dicintai. Gary mengatakan bahwa seseorang lebih mungkin untuk mencintaimu jika mereka merasa bahwa kamu memang orang yang benar. Mulailah berani untuk mengakui perasaanmu!

4. Tersenyum.

mondanite.net

Cara ini cukup sederhana, namun menurut penelitian dari Drake Univeristy tersenyum membuat kamu lebih menarik dan menyenangkan di mata orang lain. Hal itu juga membuat kamu terlihat lebih bahagia dan hal itu merupakan aspek penting untuk jatuh cinta.

5. Menyentuh.

lifehack.org

Menurut penelitian dari Harvard Univeristy, menyentuh dapat membuka jalan kepuasan secara keseluruhan dalam hubungan. Gary juga mengatakan, dengan bersentuhan akan meningkatkan kenyamanan dan keintiman yang membantu membuat ikatan kuat antara dua individu.

Nah, sudah siap untuk dicintai, Jbers?


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak