Ini 3 Oleh-Oleh Khas Manado yang Wajib Kamu Bawa Pulang ke Rumah


OLEH-OLEH KHAS MANADO, PANADA

Manado memang menjadi sebuah kota yang punya banyak tempat wisata menarik didalamnya. Tentu saja berbagai tempat wisata menarik tersebut akan menjadikan lebih banyak orang lagi tertarik untuk melakukan perjalanan wisata di Manado. Berbagai titik wisata alam sampai dengan titik wisata khas akan dapat Kamu temukan di bumi Manado. Bahkan wisata sejarah juga dapat Kamu temukan di Manado.

Akan tetapi apa saja perjalanan wisata yang Kamu lakukan di Manado tentu kurang menarik dan kurang seru kalau Kamu tidak imbangi dengan melakukan perjalanan mencari oleh â?? oleh khas Manado untuk dibawa pulang dan dijadikan oleh â?? oleh untuk keluarga di rumah. Karena itu jangan pernah lupa ketika Kamu ke Manado untuk coba Kamu cari oleh â?? oleh khas Manado yang sangat cocok dibawah pulang ke rumah. Berikut jadiBerita akan berikan untuk Anda daftarnya apa saja oleh-oleh khas Manado yang cocok dibawah pulang ke rumah.

1. Oleh â?? oleh klappertaart

OLEH â?? OLEH KLAPPERTAART

Oleh â?? oleh yang satu ini merupakan kue khas Belanda dengan sentuhan budaya Indonesia. Kuliner yang satu ini sendiri punya arti cake kelapa atau tart kelapa. Kuliner ini sangat cocok dijadikan oleh â?? oleh bagi Kamu yang berkunjung ke Manado dan klappertaart sendiri dibuat dari kelapa muda, tepung, gula, susu, margarin dan juga air kelapa. Kue ini juga disajikan ke dalam kondisi dingin dan menjadi favorit banyak orang dengan cita rasa lembut didalamnya.

2. Oleh â?? oleh halua kenari

OLEH â?? OLEH HALUA KENARI

Oleh â?? oleh yang satu ini dibuat dengan bahan utama berupa kacang kenari. Kacang kenari ini berupa tumbuhan yang subur bertumbuh di Sulawesi Utara. Dan halua kenari sendiri nantinya bisa dilapisi dengan gula merah yang telah dileburkan. Tentu tak akan sulit bagi Kamu untuk menemukan oleh â?? oleh yang dibanderol sekitar 10 ribu sampai dengan 45 ribu rupiah di Manado.

3. Oleh-oleh khas manado, panada

OLEH-OLEH KHAS MANADO, PANADA

Nama wisata kuliner yang satu ini sendiri punya makna empanada yaitu isian makanan yang berupa ikan dan dibungkus dengan menggunakan roti. Kue ini juga punya bentuk seperti pastel akan tetapi dengan isian yang berbeda yaitu ikan cakalang dan dibumbu dengan panpis. Nantinya bumbu panpis sendiri merupakan ikan cakalang yang dimasak bersama bawang merah, kemangi, cabai merah, daun jeruk dan daun bawang.

Itulah sedikit daftar tentang oleh-oleh khas Manado yang bisa kamu jadikan pilihan saat kamu bawa pulang. Semoga informasi yang kami berikan untuk Anda menjadi sebuah informasi yang bermanfaat dan menginspirasi Kamu. (jow)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak