Mengenal Devina Aureel, YouTuber Cantik dengan Konten Lucu dan Kocak


Di era medsos (media sosial) seperti sekarang ini, semua orang berkesempatan menjadi artis. Peluang tersebut rupanya ditangkap oleh seorang Devina Aureel yang akhirnya membawa gadis asal Malang ini menjadi salah seorang selebgram yang banyak dikenal di dunia maya.

View this post on Instagram

cahayanya bagus.

A post shared by Devina AurEEl (@devinaureel) on

Berawal dari iseng-iseng menggunakan aplikasi berbagi foto Instagram, Devina memulai petualangannya di dumay. Akun @devinaureel awalnya hanya digunakan untuk share foto-foto selfie-nya yang cenderung mangarah ke “alay” dan “lebay”. Lama-lama, gadis 20 tahun itu ketagihan. Akhirnya tak hanya foto, namun kekonyolan mulai diekspresikannya melalui video.

Terbatasnya durasi video yang bisa diunggah di Instagram memaksanya beralih ke media sosial yang lebih kompeten. Akhirnya, Davina mulai merambah dunia YouTube. Di medsos khusus berbagi video ini dirinya lebih ekspresif dalam memperlihatkan kekonyolannya kepada netizen. Keunikan karakter yang dimilikinya menarik banyak pengguna sosmed untuk mengikuti setiap postingannya.

View this post on Instagram

??u ol

A post shared by Devina AurEEl (@devinaureel) on

Davina tak jarang memperlihatkan aktivitasnya sehari-hari dalam bentuk video seperti bangun tidur, berolahraga, berpacaran maupun memberi tips ber-make up dan cara memperlihatkan ekspresi wajah saat bertemu pria tampan. Adapula video saat ia menerjemahkan lirik lagu bahasa Inggris ke dalam bahasa Jawa.

Kepopuleran sulung dari dua bersaudara ini rupanya sampai juga ke telinga Chand Parwez Servia, bos Starvision Plus. Tak heran ketika dirinya memproduksi sebuah film berjudul “Relationshit” yang rilis akhir tahun 2015 lalu bersama Fiaz Servia, maka Davina pun dikontrak sebagai salah satu pemainnya. Berperan sebagai Ningsih, kepopuleran Davina kian menjulang.

View this post on Instagram

DOOR! kaget ga? hehe

A post shared by Devina AurEEl (@devinaureel) on

Dara kelahiran Malang, 25 Agustus 1996 ini mengaku jika akting di depan sorotan kamera dalam syuting film layar lebar lebih sulit ketimbang beraksi di depan kamera smartphone-nya untuk kemudian diunggah ke akun Instagram atau YouTube miliknya.

“Ternyata, akting di YouTube itu jauh banget dengan akting beneran untuk film. Kalau akting di YouTube, bisa dilakukan sesukanya. Sedang untuk proses sebuah film diatur oleh skenario dan sesuai arahan sutradara. Jadi perlu banyak adaptasi banget ketika main di film ‘Relationshit’,” pungkas Davina dikutip dari Ngalamco, Jumat (4/8/2017).

Davina sendiri lebih aktif di Instagram dibandingkan YouTube, karena hingga saat ini channel YouTube miliknya hanya berisikan 2 video saja. Meski demikian, bukan berarti dia tak aktif di YouTube. Dia lebih sering berkolaborasi dengan YouTuber lain.

Berikut salah satu video Davina yang cukup lucu.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak