5 Hijabers Cantik dengan Style Kekinian yang Jadi Berita

Cewek-cewek yang mengenakan hijab, atau dikenal dengan istilah hijabers, memiliki pesonanya sendiri, yang tentu saja bikin cowok jatuh hati. Berikut adalah 5 hijabers cantik dengan style kekinian, yang bisa kamu tiru gayanya agar makin stylish, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

1. Hamidah Rachmayanti

Hijaber cantik kelahiran Bogor 5 Mei 1994 ini punya ketertarikan khusus dengan dunia makeup dan fashion. Tak heran jika dirinya kerap ditawari berbagai macam pekerjaan, seperti endorse produk kecantikan, busana muslim, hingga tawaran menjadi model hijab dari berbagai brand ternama di Indonesia. Kini dia aktif sebagai host “Halal Living” di salah satu stasiun televisi Indonesia.

2. Aghnia Punjabi

Sois belle à ta façon – be beautiful in your own way ??? #FUJIFILMXT2

A post shared by AGHNIÁ (@aghniapunjabi) on

Aghnia Punjabi merupakan seorang selebgram serta hijab stylist dan make up artist asal Malang. Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Malang ini juga salah satu hijaber yang mempopulerkan tren hijab monochrome. Aghnia juga pernah memenangkan kontes OOTD yang digelar oleh Shafira yang bekerjasama dengan Wolipop.

3. Nisa Cookie

Hijaber asal Bandung yang satu ini kerap terlihat stylish dalam berbagai kesempatan, namun tetap tak meninggalkan syariat agama. Pasalnya, seluruh pakaian yang dia kenakan tak memperlihatkan lekuk tubuhnya. Selain dikenal sebagai selebgram, wanita yang hobi memasak ini juga dikenal sebagai pemilik online shop yang menjual beraneka macam kerudung lucu, fashionable dan kekinian.

4. Helmi Nursifah

Such a beautiful organza by @lozyhijab ? #joynikolovestory

A post shared by Amy (@helminursifah) on

Helmi Nursifah merupakan salah satu hijaber yang aktif di media sosial, khususnya Instagram. Beragam foto Ia unggah pada akun pribadinya. Tentu, dengan hasil kreatifitasnya, wanita yang kerap disapa Amy ini sudah memiliki followers ratusan ribu. Tidak jarang mahasiswi Unpad ini juga dibanjiri banyak produk endorsement.

5. Medina Zein

Masih berusia 24 tahun, pemilik nama lengkap Medina Susani Daivina Zein ini berhasil menggapai kesuksesan. Karena ketertarikannya terhadap kecantikan, alumni Akademi Kebidanan Stikes Budi Luhur ini memilih membuka klinik kecantikan daripada melanjutkan kariernya di bidang kesehatan. Kini Medina mulai memperluas pundi-pundi bisnisnya dengan membuka butik hijab. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Jauh dari Kesan Kuno, 5 Museum Ini Kekinian dan Instagrammable Banget

Masih Ingat Girlband 7 Icons? Begini Penampilan Mereka Sekarang