Dont be Captious

Rekomendasi 5 Lokasi Pre Wedding Gratis yang Keren di Jakarta

Saat akan melangsungkan pernikahan, sebagian besar pasangan biasanya menganggap sesi foto pre wedding sebagai hal yang patut dan wajib untuk dilakukan. Bahkan mereka sudah menyiapkan budget untuk lokasi yang diinginkan. Tapi, jika kamu termasuk pasangan yang menghemat pengeluaran, tetapi memiliki keingingan melakukan sesi foto pre wedding. Enggak usah khawatir, di Jakarta ada juga, lho, JB’ers, lokasi pre wedding yang disediakan gratis. Berikut JadiBerita rangkum untuk JB’ers. Tinggal bagaimana kamu kreatif mengeskplor angle-nya aja.

1. Pelabuhan sunda kelapa

Prewedding di Pelabuhan Sunda Kelapa (bridestory.com)

Ini lokasi unik dan juga cantik yang bisa menjad pilihan JB’ers. Deretan kapal dan juga suasana khas pelabuhan yang berada di antara birunya laut dengan birunya langit siang akan menjadi suguhan menawan. Lokasinya yang berada dekat di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara, akan membuat sesi pre wedding JB’ers begitu hemat dan jauh dari kata mahal.

2. Kota tua

Prewedding di Kota Tua Jakarta (@taufik.intuisi)

Senang dengan lokasi yang terlihat klasik dan juga menyimpan aroma sejarah yang kental? Kota Tua bisa dijadikan sebagai pilihannya nih, JB’ers.  Kamu bisa mendapatkan foto-foto menarik dengan latar bangunan tua nan eksotik. Namun tidak semua tempat di kota tua bisa digunakan secara gratis, ya, JB’ers. Kamu perlu mencari tahu dahulu gedung yang gratis, ya.

3. Taman suropati

Pre Wedding di Taman Suropati (Elshinta.com)

 

Taman ini juga bisa menjadi lokasi pre wedding yang bagus untuk kamu dan pasangan, pepohonan yang rindang dan juga puluhan burung merpati yang beterbangan di sekitar taman akan membuat suasana yang romantis bagi pemotretan yang akan JB’ers lakukan. Sesekali JB’ers juga bisa bertemu dengan beberapa musisi yang sedang berlatih di sana.

4. Katedral

Pre Wedding di Katedral (Sobhanalika)

Katedral adalah lokasi yang akan memberikan JB’ers nuansa foto di Eropa, letaknya yang mudah dijangkau dan juga kondisi bangunan yang terawat dengan sangat baik akan membuat hasil foto menjadi lebih menarik dan indah. Katedral jug menjadi tempat ibadah yang bisa kamu jadikan lokasi pre wedding. Namun, JB’ers tentunya harus mengikuti syarat dan aturan yang ditetapkan, ya.

5.Taman langsat

Pre Wedding di Taman Langsat (traveltodayindonesia.com)

Taman Langsat juga bisa menjadi pilihan JB’ers untuk lokasi pre wedding. Berlokasi di Jakarta Selatan, taman ini memiliki suasana yang bersih dengan hamparan rumput yang hijau nan cantik. Tamannya sangat terawat dengan baik, berdekatan juga dengan lokasi Pasar Burung Barito yang bisa JB’ers jadikan sebagai lokasi tambahan dalam pre wedding.

Nah, kalau lokasi saja sudah gratis, kamu tinggal menentukan konsep yang akan diusung, ya, JB’ers. Pastikan, sesuai dengan lokasi yang kamu pilih, ya. Atau kamu punya rekomendasi tempat pre wedding gratis lainnya?

(rei)

Apa Komentarmu
Loading...