Dont be Captious
Sosok ibu Pengabdi Setan (Twitter)

Bukannya Seram, Meme Sosok Ibu Pengabdi Setan Malah Kocak dan Bikin Ngakak

Sosok ibu dalam film “Pengabdi Setan” aslinya seram. Namun bagi sebagian orang, sosok ibu ini malah sukses bikin ngakak. Pasalnya, sosok ibu ini dijadikan meme kocak oleh netizen penghuni Twitter. Tersebarnya meme ini bukan inisiatif netizen, melainkan ‘dihasut’ oleh sang sutradara “Pengabdi Setan”, Joko Anwar.

Setelah menyebar sosok ibu sedang duduk di atas ranjang dengan tagar #IbuSudahBisa, kali ini Joko menyebar gambar ibu yang berada di balik jendela dan mengajak bikin meme. Kali ini memakai tagar #IbuNanya.

Unsur seram dari foto yang disebar Joko masih sangat kentara, tetapi di tangan para netizen, sosok ibu yang diperankan Ayu Laksmi ini seketika jadi kocak karena dibubuhi teks lucu. Penasaran gimana lucunya meme ini? Langsung aja lihat berikut ini.

1. Si ibu mau beli makanan Padang

Meme sosok ibu Pengabdi Setan (Twitter)

2. Si ibu nyariin tupperware

Meme sosok ibu Pengabdi Setan (Twitter)

3. Si ibu mau nawarin bubuk abate

Meme sosok ibu Pengabdi Setan (Twitter)

4. Nah lho, buat apaan tuh?

Meme sosok ibu Pengabdi Setan (Twitter)

5. Si ibu nanya dispenser

Meme sosok ibu Pengabdi Setan (Twitter)

6. Yah si ibu, malah nyasar ke tetangga

Meme sosok ibu Pengabdi Setan (Twitter)

7. Si ibu mau internetan

Meme sosok ibu Pengabdi Setan (Twitter)

8. Si ibu nanya skripsi

Meme sosok ibu Pengabdi Setan (Twitter)

9. Si ibu nyuruh angkat jemuran

Meme sosok ibu Pengabdi Setan (Twitter)

10. Si ibu nanya magicom

Meme sosok ibu Pengabdi Setan (Twitter)

11. Biar ga dimasukin maling bu!

Meme sosok ibu Pengabdi Setan (Twitter)

12. Jleb banget nih pertanyaannya

Meme sosok ibu Pengabdi Setan (Twitter)

13. Yah, ketauan si ibu

Meme sosok ibu Pengabdi Setan (Twitter)

14. Si ibu nanya bukti SPP

Meme sosok ibu Pengabdi Setan (Twitter)

15. Si ibu curhat

Meme sosok ibu Pengabdi Setan (Twitter)

16. Si ibu nagih bayar kostan

Meme sosok ibu Pengabdi Setan (Twitter)

17. Rumah sendiri kok lupa

Meme sosok ibu Pengabdi Setan (Twitter)

Dari semua meme karya netizen itu, mana yang menurut JB’ers paling kocak? (tom)

Apa Komentarmu
Loading...