5 Quotes Cinta dari Tere Liye yang Bikin Galaumu Hilang


Quotes Tere Liye (Blogbukuindonesia)

Tere Liye, namanya mungkin sudah nggak asing di telinga penikmat novel karya penulis lokal. Sudah banyak novel yang berhasil ditulisnya, dan beberapa di antaranya ada yang pernah dijadikan film layar lebar. Dari semua novelnya, khas dari Tere Liye ini adalah menyisipkan quotes tentang cinta, yang bikin pembacanya baper. Nah, buat kamu yang lagi galau soal cinta, lebih baik baca quotes cinta dari Tere Liye agar galaumu hilang.

1. “Berhentilah bertanya bagaimana menemukan pasangan yang baik. Mulailah menjadi orang yang baik dan terus lebih baik, maka akan terjawab sendiri pertanyaan ini.”

Ilustrasi jodoh (Prelo)

Untuk apa berlama-lama galau memikirkan soal jodoh? Terlebih dengan terus bertanya soal kapan dan siapa tentang itu. Soal jodoh, kamu hanya perlu memperbaiki diri. Jadi, janganlah galau berkepanjangan.

2. “Hidup ini bukan melulu soal perasaan, galau, jatuh cinta, dan sebagainya. Itu benar, hidup tanpa cinta bagai makanan tanpa garam. Tapi silahkan saja urus itu cinta, kalian cuma makan garamnya saja. Nggak pakai nasi, nggak pakai lauk, sayur, cuma bongkahan garam, dinikmati sana.”

Sendiri (Reservasi)

Quote Tere Liye di atas mengajarkan kita untuk tetap realistis soal perasaan. Boleh saja jatuh cinta, tapi jangan sampai melupakan yang lainnya.

3. “Akan selalu ada laki-laki yang baik-baik untuk wanita yang terus berusaha memperbaiki dirinya. Juga, akan selalu ada, wanita yang baik-baik untuk laki-laki yang selalu berusaha memperbaiki dirinya.”

Ilustrasi jodoh (Tataros)

Jika ingin mendapat jodoh yang sesuai kriteriamu, maka kamu pun perlu memperbaiki dirimu terlebih dahulu.

4. “Jika dua orang ditakdirkan bersama, maka dari sudut bumi manapun mereka berasal, mereka pasti bertemu. Demikianlah.”

Ilustrasi jodoh (Kabarfemale)

Seperti yang kamu tahu, yang namanya jodoh nggak bakalan kemana, dan nggak bakalan tertukar. Jadi kamu nggak perlu khawatir akan soal jodoh.

5. “Lepaskanlah, maka semoga yang lebih baik akan datang. Lepaskanlah, maka semoga suasana hati akan lebih ringan.”

Ilustrasi ikhlas (Thepeninsulaqatar)

Ikhlas nyatanya nggak sesederhana yang kita kira. Belajarlah untuk menerima bahwa kamu dan dia belum tertakdirkan untuk bersama, dan yakinlah bahwa ada orang yang lebih baik yang sudah disiapkan untukmu.

Semoga quotes Tere Liye di atas bisa menenangkanmu yang lagi galau soal cinta. Dari mulai belajar untuk mengikhlaskan hingga untuk tidak mudah baper. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak