BAGIKAN
Go-food festival (anakjajan.com)

Bagi JB’ers yang tinggal di kota-kota besar seperti Jakarta, pastinya sering menggunakan layanan transportasi berbasis online, seperti Go-Jek. Aplikasi yang satu ini memang sangat terkenal karena murah, cepat, dan praktis karena hanya menggunakan aplikasi. Meski awalnya hanya berupa ojek online, tapi kini Go-Jek sudah memiliki layanan lainnya seperti Go-Car, Go-Send, Go-Pulsa, dan yang tak kalah terkenal adalah Go-Food. Bagi kamu yang mager dan malas keluar ruangan, kamu tinggal memesan makanan yang kamu inginkan melalui aplikasi ini. Tapi sayangnya, tak semua kuliner bisa kamu pesan karena adanya ketentuan jarak maksimum.

Suasana di Go-Food Festival (anakjajan.com)

Menyikapi hal ini, Go-Jek akhirnya membuka sebuah event yang bernama Go-Food Festival agar kamu bisa mencicip aneka kuliner lezat yang jaraknya terbilang cukup jauh untuk kamu pesan. Event Go-Food Festival yang pertama kali diadakan ini berlokasi di area outdoor Pasaraya Blok M, Melawai, Jakarta Selatan. Di sini, ada sekitar kurang lebih 30 tenant kuliner yang menjadi favorit para pengguna Go-Food. Mulai dari makanan berat, camilan, hingga dessert, hingga minuman kekinian yang sering menjadi incaran.

Go-Food Festival (anakjajan.com)

Pilihan tenant-nya ada Ayam Geprek Mas Eko, Ayam Geprek Wong Sugih, Seblak Raos, Sec Bowl, Kwetiau Sapi 78 Mangga Besar, Nasi Goreng Kebuli Apjay, Mister Lie, Dapur MTW, Kibo Cheese, Cirengcrispi, Goedkoop, Sate Padang Ajo Ramon, Pecel Madiun Babeh, Dapoer Roti Bakar, Mie Aceh Seulawah, Panggang Butet, Bebek Kaleyo, BAGOJA, Bakso Rusuk Joss, Burgushi, Ayam Bakar Irzah, Nasi Goreng Kebon Sirih, Aruba & Sate Hadori Bandung, Mom Milk, Kopi Aku Kamu, dan Es Campur Medan Bang Yusril. Harga makanan dan minuman yang ditawarkan sangat terjangkau, sekitar Rp 15.000 hingga Rp 50.000 saja.

Bayar dengan Go-Pay di Go-food festival (anakjajan.com)

Untuk dapat menikmati makanan dan minuman yang ada di sini, kamu harus melakukan pembayaran melalui Go-Pay karena pembayaran di sini tidak menerima uang cash. Tapi jangan khawatir JB’ers, karena di sini disediakan counter untuk melakukan top-up saldo. Jadi nantinya kamu hanya perlu memindai barcode yang ada pada stand penjual kuliner yang kamu inginkan, lalu masukkan jumlah harga kuliner tersebut dan otomatis saldo Go-Pay kamu akan terpotong sendiri.

Tenant yang ada di Go-Food Festival (go-jek.com)

Namanya juga event kuliner kekinian, pastinya harus didesain semenarik mungkin agar terlihat instagramable. Di area outdoor ini, kamu bisa melihat adanya payung-payung berwarna-warni yang sengaja digantungkan di atas langit-langit. Ketika malam, maka di antara payung-payung tersebut akan ada lampu pijar yang menambah cantik suasana. Ada juga bean bag warna-warni untuk kamu bersantai sambil mengobrol dan menikmati kuliner dengan teman atau pacar. Selain itu, masih ada satu spot yang paling diincar karena spot ini merupakan ikon dari Go-Food, yakni sebuah mangkok mie raksasa yang lengkap dengan sumpit dan mie yang melayang. Kamu bisa berfoto dengan masuk ke dalam mie seolah-olah kamu menjadi topping mie tersebut. Unik bukan?

Go-Food Festival (eatwithkoko.com)

Di Go-Food Festival ini kamu tak hanya bisa kulineran saja, tapi juga bisa menikmati music performance, movie screening, hingga bermain games seru. Go-Food Festival buka setiap hari Senin-Kamis mulai pukul 10.00-21.00 dan Jumat-Sabtu pada pukul 10.00-22.00. Acara ini diadakan hanya satu bulan saja loh JB’ers, yaitu mulai tanggal 19 Desember 2017 hingga 19 Januari 2018 saja. Jadi buat kamu yang belum datang ke sini, buruan ajak teman, keluarga, atau pacar kamu untuk datang ke Go-Food Festival ini ya!

(rei)

Apa Komentarmu