5 Kampus Ini Punya Akun Instagram yang Pamerkan Mahasiswi Cantiknya, Mana Favorit Kamu?

Mahasiswi cantik (Instagram)

Zaman sekarang, sudah bukan hal yang aneh lagi jika sekolah atau kampus memiliki website hingga akun medsos-nya sendiri. Namun bagaimana jika ada kampus yang memiliki akun Instagram, yang isinya memamerkan mahasiswinya yang berparas cantik? Mungkin hal ini mereka lakukan untuk bisa menggaet mahasiswa baru dari kalangan cowok, agar mau masuk kampus mereka. Penasaran kampus apa saja yang seperti itu? Berikut kelimanya.

1. Universitas Indonesia (UI)

Anak UI cantik (Instagram)

Kampus ini jelas sudah nggak asing lagi, bahkan buat yang nggak kuliah di sini. Kampus ini jelas jadi yang terkenal di Indonesia, karena sangat luas dan fasilitasnya memadai. Selain itu, kampus ini juga dikenal memiliki mahasiswi yang cantik, yang foto-fotonya diunggah ke akun Instagram bernama @ui.cantik.

2. Universitas Mercu Buana (UMB)

Anak Mercu cantik (Instagram)

Universitas ini terdiri dari 4 kampus, yang tersebar di berbagai wilayah, seperti Jakarta, Depok dan Bekasi. Nilai plus dari kampus ini selain meraih beberapa penghargaan adalah mahasiswinya yang berparas cantik. Nggak percaya? Coba saja kepoin akun Instagram @mercucantik. Di sana kamu bisa lihat mahasiswi kampus ini yang cantik-cantik.

3. Universitas Padjadjaran (Unpad)

Anak Unpad cantik (Instagram)

Banyak orang beranggapan bahwa Bandung atau Jawa Barat merupakan daerah yang ceweknya cantik-cantik. Hal itu benar adanya, termasuk juga di kampus Unpad ini. Kecantikan para mahasiswi Unpad ini bisa kamu lihat di akun Instagram @unpad.geulis.

4. Universitas Airlangga (Unair)

Anak Unair cantik (Instagram)

Kampus yang terletak di Surabaya, Jawa Timur ini nggak kalah dengan Unpad di atas jika menyangkut soal mahasiswi berparas cantik. Siapa sangka di kampus ini juga memiliki mahasiswi dengan paras yang menawan hati? Penasaran? Langsung saja ke akun Instagram @cantik.unair.

5. Universitas Negeri Jakarta (UNJ)

Anak UNJ cantik (Instagram)

Selain UI, salah satu kampus yang juga cukup dikenal adalah UNJ. Kampus yang tadinya bernama IKIP ini terletak di kawasan Jakarta, tepatnya Rawamangun. Di kampus ini kamu juga bisa menemui mahasiswinya yang cantik-cantik. Kepoin saja akun Instagramnya yang bernama @unjcantik.

Itulah 5 kampus dengan akun Instagram yang memamerkan foto mahasiswi cantiknya. Mana yang bakal kamu tuju jika kamu ingin kuliah setelah lulus SMA? (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Mantap, Diam-diam 5 Film Indonesia Ini Dapat Apresiasi di Luar Negeri

Inilah 5 Kota Terkecil di Indonesia, Kamu Tinggal di Salah Satunya?