Jangan Lupa Mampir ke Pink Ice Cream Saat Kamu Jalan-Jalan ke Cirebon


Bincang-bincang tentang tempat wisata di Indonesia memang tidak ada habisnya ya, sobat!

Selain terkenal dengan keragaman budayanya yang melimpah, sejak dulu Cirebon ternyata juga menjadi salah satu kota wisata yang banyak dikunjungi karena keragaman budayanya, lho!

Terbukti dengan ramainya pengunjung di kota kecil ini, kini sebuah terobosan baru untuk menarik jumlah wisatawan terus digenjot. Salah satunya adalah tempat wisata buatan bernama Pink Ice Cream ini.

Jika kamu baru pernah mendengar loka wisata yang satu ini, maka wajar saja.

Sebab Pink Ice Cream memang salah satu loka wisata yang tergolong baru dan mengikuti trend kekinian anak millenial seperti halnya selfie. Penasaran dengan Wisata Pink Ice Cream Cirebon?

Yuk! Langsung saja simak penjelasan di bawah ini.

1.Lokasi Pink Ice Cream Cirebon

Pink Ice Cream

Membaca dari judulnya saja, tentu kita tahu bukan bahwa lokasi Pink Ice Cream ini memang ada di kota kecil Jawa Barat yang kerap dikenal dengan sebutan Cirebon? Namun, bagi sebagian orang tentu belum tahu titik jelas lokasinya di mana.

Nah! Buat kamu yang penasaran ingin berkunjung ke Pink Ice Cream Cirebon titik lokasinya tepat berada di Jalan Tuparev No. 168, Kedawung, Cirebon.

2.Daya Tarik Pink Ice Cream Cirebon

Sebuah tempat wisata didirikan dan memiliki banyak pengunjung pastinya karena ada suatu hal yang membuat pengunjung tertarik.

Nah! Salah satu hal yang membuat loka wisata ini ramai diburu banyak orang adalah selain karena masih baru dan membuat orang penasaran, tentu saja model utamanya yang ditujukan untuk berswafoto karena lokasinya yang sengaja dibuat instagramable.

Berbagai ruangan dengan background nan menarik juga menjadi salah satu alasan para wisatawan berlomba-lomba mengabadikan gambar terbaik mereka melalui lensa kamera.

Seperti halnya Ruang Strawberry Kiss yang mengusung tema warna pink dan terdapat ayunan, Ruang bidak catur yang mengusung nuansa cream, Ruang Buah Pisang dimana kamu dapat menjumpai jungkat-jungkit buah pisang, serta ruangan lainnya yang tergolong unik dan lucu.

3.Harga Tiket Masuk

Buat kamu yang merasa tertarik dengan lokasi Pink Ice Cream Cirebon, boleh saja langsung datang ke tempatnya, dengan menyiapkan tarif tiket masuk.

Uniknya, pembelian tiket masuk ini menerapkan tarif yang berbeda sesuai dengan apa yang kamu pilih lho, sobat! Seperti di antaranya kamu akan dikenakan tarif hanya RP 25.000 saja jika memesan tiket masuk via online.

Berbeda dengan online, melalui On The Sot kamu akan dikenakan tarif sebesar RP 45.000 per orang.

Selain itu, harga tiket masuk juga bisa berubah sewaktu-waktu lho, sobat! Terutama pada saat liburan pastinya harga tiket akan naik ketika berkunjung ke wisata Pink Ice Cream Cirebon.

4.Jam Operasional Pink Ice Cream Cirebon

Buat kamu yang ingin berkunjung ke loka wisata ini, nggak perlu khawatir! Karena tempat wisata ini telah menentukan jam operasional yang tetap dan kamu tinggak memilih kapan waktunya akan berkunjung ke sana.

Nah! Pada hari-hari biasa seperti Senin sampai dengan Jumat, Pink Ice Cream Cirebon buka pada pukul 10.00 – 20.00 WIB. Berbeda dengan hari-hari biasa, pada waktu weekend seperti Sabtu dan Minggu juga Pink Ice Cream buka dari pukul 09.00 – 20.00 WIB.

Jika kamu belum puas dan masih memiliki waktu, tak jauh darisini terdapat taman air yang ada di Cirebon lain yang tak kalah seru.

5.Fasilitas Pink Ice Cream Cirebon

Beragam fasilitas telah disediakan oleh tempat wisata Pink Ice Cream ini. Meski masih tergolong awam dan baru, founder Pink Ice Cream tidak ingin mengecewakan para pengunjungnya.

Toilet, area parkir yang luas hingga tempat peristirahatan melepas lelah bisa kamu dapatkan di sini. Bahkan buat kamu yang ingin mencoba sensasi rasa ice cream seperti pada spot-spot fotonya yang instagramable juga bisa, kok.

spot-spot fotonya yang instagramable

Uniknya, beragam varian rasa sebanyak 25 macam tersedia di tempat ini layaknya spot-spot foto yang telah kamu jadikan background berfoto ria.

Bagaimana sobat? Agaknya seru sekali tempatnya, bukan? Kira-kira kapan mau berkunjung ke sana? (jow)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak