Vidio Original Series Love is a Story Tayang 15 September 2021, Ketika Kejadian di Luar Logika Menghampiri Amanda Rawles


Butuh web series yang anti mainstream dan nggak ngebosenin? Kamu harus banget nonton serial terbaru yang hadir di layanan streaming Vidio berjudul Love is a Story. Serial ini akan dibintangi oleh Amanda Rawles dan juga Rebecca Klopper.

Pada Jumat, 10 September 2021 lalu, diketahui melalui instagram resmi Vidio @vidiodotcom, teaser perdana Love is a Story sudah rilis. Dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu memperlihatkan sedikit bocoran cerita tentang serial ini.

Serial yang disutradarai oleh Karsono Hadi dan Rajbind Singh ini akan tayang perdana di aplikasi Vidio pada 15 September 2021. Setelah tayang, rencananya web series Love is a Story episode terbarunya dapat disaksikan setiap Rabu.

Sinopsis Vidio Original Series Love is a Story

Gendis (Amanda Rawles) merupakan cewek cantik dan populer di sekolah. Ia pun dilirik oleh salah satu pentolan sekolah yakni Tristan (Jerome Kurnia). Menjadi pentolan sekolah tidak serta merta memberikan nilai tambah untuknya di mata Gendis.

Tristan pun ditolak mentah-mentah. Sayangnya, Tristan nggak kenal putus asa. Ia masih mengejar-ngejar Gendis. Mendengar berita ini, sahabat Tristan, Damar (Chicco Kurniawan), dan sahabat Gendis yaitu Jelita (Rebecca Klopper) tidak tinggal diam.

Damar yang ternyata diam-diam menyimpan rasa dengan Gendis berpura-pura tidak mendukung Tristan karena alasan lain. Sementara Jelita tidak ingin Gendis jadian dengan Tristan karena tidak ingin Jelita menjadi budak cinta.

Suatu hari, sekolah mereka mengadakan summer camp di luar kota. Para murid pun harus membangun tenda di tengah hutan. Gendis, Damar, dan Tristan tidak sengaja berjalan-jalan keliling hutan dan menemukan sebuah goa terlarang.

Tanpa mengindahkan peringatan yang ada, mereka mencoba memasuki goa tersebut. Tak disangka-sangka, suara petir tiba-tiba menyambar. Mereka pun merasa ada sesuatu hal janggal terjadi.

Benar adanya, kini jiwa mereka tertukar satu sama lain. Mereka bertiga pun harus menjalani kehidupan orang lain di tubuh yang berbeda pula. Apakah peristiwa ini akan bertahan seterusnya?

Karakter yang Unik

Selain jalan cerita yang menarik dan berbeda dari biasanya, setiap karakter yang hadir di serial Love is a Story ini juga memiliki khas dan uniknya masing-masing. Akan ada Jelita, Gendis, Damar, dan Tristan.

Gendis merupakan cewek yang pintar dan pekerja keras. Ia juga terkenal sebagai pribadi yang mandiri namun terkesan cuek dalam hal penampilan. Meskipun cuek, ternyata dirinya mampu menghipnotis Tristan yang merupakan primadona sekolah. Sayangnya, Jelita tidak tertarik dengannya.

Gendis memiliki sahabat bernama Jelita. Sama seperti Gendis, Jelita juga populer dan dirinya juga terkenal karena pintar bergaul. Karena pintar bergaul, banyak cowok-cowok ingin memenangkan hatinya. Sayangnya dewi fortuna tidak berpihak kepada mereka karena ternyata Gendis sangat anti sama yang namanya cinta-cintaan.

Terakhir ada Damar. Damar merupakan anak yang paling diagungkan di keluarganya. Berbeda dengan Tristan, Damar berasal dari keluarga berada. Satu hal yang menjadi kelemahannya adalah menaklukan hati perempuan. Ketika jiwanya tertukar, apakah Damar akan diuntungkan dalam hal ini?

Apakah sinopsis singkat tentang Love is a Story di atas sudah membuat kamu penasaran? Jangan lewatkan episode pertama Love is a Story yang akan tayang pada 15 September 2021. Download aplikasi Vidio sekarang juga! (jow)

https://www.vidio.com/premier/3337/love-is-a-story


Kalo Suka Share Dong!

1.3k shares

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
79
OMG
Yaelah Yaelah
113
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
102
Keren Nih
Ngakak Ngakak
22
Ngakak