Don't be Captious

4 Rekomendasi Situs Cari Jodoh yang bisa Kamu Coba

Admin Post
Admin Post
I am not just a blogger, I am a professional procrastinator with a knack for oversharing. My hobbies include drinking coffee, taking pictures of my food, and pretending I have my life together.

Sekarang udah nggak susah lagi deh buat kenalan sama orang baru. Banyak banget orang single yang lagi cari hubungan serius dan siap buat komitmen jangka panjang. Tapi, kalo kamu coba cari jodoh di tempat umum, rasanya kayak nggak mungkin deh dapet yang bener-bener cocok.

Tapi tenang aja, sekarang udah ada website cari jodoh yang bisa bikin kamu lebih aman dan nyaman buat cari pasangan. Apalagi sekarang hidup online jadi kenyataan yang nggak bisa dihindari, jadi jalan ini bisa jadi salah satu cara terbaik buat bertemu seseorang.

Yang paling seru adalah, aplikasi kencan dan website ini memang bekerja dengan baik lho! Meskipun nggak semuanya sama bagusnya, karena banyak banget yang harus kamu telusuri. Tapi buat kamu yang udah jago kencan online, pasti udah paham banget kalo budaya kencan jaman sekarang emang agak belibet.

Dari fitur pencocokan canggih, analisis kepribadian, sampe kelompok pengguna yang selektif, website berikut ini jauh lebih keren daripada aplikasi kencan biasa yang cuma buat main-main doang.

1. DaftarCariJodoh

Situs cari jodoh yang pertama adalah DaftarCariJodoh. Di sini kamu bisa menemukan pasangan yang dijadikan pacar cukup dengan melihat profil dari orang-orang yang ada di daftar. Ada 4 kategori tipe pasangan yang ingin kamu cari yakni gadis, bujangan, janda dan duda.

Di website ini kamu juga bisa melihat profil lengkap seseorang incaran kamu. Jadi jika kamu cocok, kamu bisa melanjutkan ke tahapan berikutnya dengan saling melihat kontak email.

Menariknya di website cari jodoh ini, kamu tidak perlu mendaftar untuk dapat mencari pasangan. Tentunya sangat cocok bagi kamu yang nggak mau ribet daftar dan isi formulir seperti situs sejenis lainnya.

Setiap harinya kamu akan mendapatkan informasi mengenai seseorang yang jadi incaran kamu. Jadi kamu cukup luangkan waktu setiap hari untuk mencari sosok yang mungkin saja pas dengan diri kamu.

BACA JUGA: Selain Wajah Mirip, Ini 5 Tanda Nyata Jika Pasanganmu Saat Ini adalah Jodohmu

2. IndonesianCupid

Situs cari jodoh yang kedua adalah IndonesianCupid. Website cari jodoh ini khusus kamu yang berada di luar negeri dan ingin kenalan dari tanah air.

Kamu cukup mendaftarkan akun dan mengisi beberapa kolom layaknya pendaftaran di situs sejenis lainnya. Lalu kamu bisa mulai mengobrol dengan pengguna lain yang juga sedang mencari pasangan. IndonesianCupid juga punya aplikasi untuk HP Android yang bisa diunduh dengan gratis di Google Play Store.

3. DateMyAge

DateMyAge adalah sebuah situs web kencan online yang dirancang khusus untuk orang yang berusia 40 tahun ke atas. Situs web ini memungkinkan pengguna untuk membuat profil kencan, mencari dan berkomunikasi dengan orang lain dalam komunitas online yang lebih tua.

Tujuan utama dari DateMyAge adalah untuk membantu orang yang mencari hubungan jangka panjang, meskipun situs web ini juga menyediakan opsi untuk mencari teman dan teman kencan.

DateMyAge juga menawarkan beberapa fitur tambahan seperti obrolan langsung, layanan konseling kencan, dan artikel tentang kencan dan hubungan yang dapat membantu pengguna dalam pencarian mereka.

BACA JUGA: Cara Cari Teman Ngobrol di Whatsapp Tanpa Harus Simpan Kontak Satu Persatu

4. Muslima

Terakhir ada website cari jodoh khusus kamu seorang muslim dan ingin mencari calon pasangan yang seiman dengan tujuan yang lebih serius.

Di sini kamu juga bisa menemukan calon pasangan dari berbagai negara. Kamu dapat berkenalan dengan lebih dari lima juta pengguna lain yang sama-sama sedang mencari pasangan serius. Sama seperti IndonesianCupid, Muslima juga tersedia dalam bentuk aplikasi untuk HP Android yang bisa diunduh langsung di Google Play.

Latest article