‘Comic 8’ Tembus Satu Juta Penonton

Belum genap 2 minggu tayang di seluruh bioskop Indonesia, film Comic 8 sukses meraih jumlah penonton hingga 1 juta. Hal ini merupakan sesuatu pencapaian yang luar biasa.

“Syukur, pada hari Sabtu (09/2) penontonnya sudah 1.050.000,” ujar produserĀ Falcon Pictures, Frederica, seperti dikutip dari Kapanlagi, Selasa (11/2/2014).

Erica pun bersyukur karena respons positif yang didapatkan Comic 8 tidak hanya terjadi di hari libur. Erica menarik kesimpulan bahwa ramainya pengunjung bioskop tidak hanya sebuah hype saja, tapi sudah menjadi tren.

Selain itu, ia juga berharap para penonton terus memberi dukungan bagi film-film nasional yang berkualitas agar menjadi tuan rumah di negeri sendiri. “Terima kasih atas apresiasi yang diberikan,” lanjutnya.

Kesuksesan film comedy-action Comic 8 rupanya tidak hanya mendapat sambutan yang hangat dari pecinta film Indonesia saja. Sutradara, Gareth Huw Evans, melalui akun twitter nya juga memberikan selamat kepada film Comic 8 yang berhasil mencuri perhatian publik. (nha)

Janah
Janah
Simple Girl

Trending