Boyzone Takut Fansnya Direbut One Direction?


Semakin banyaknya boyband di kancah musik Hollywood secara tidak langsung membuat posisi beberapa boyband lama terhimpit. Inikah hal yang ditakutkan boyband lama yang tenar di masanya, Boyzone?

Kabarnya, One Direction disebut menjadi saingan berat Boyzone. Namun hal tersebut ditampik oleh salah satu personel Boyzone, Shane Lynch. Shane menuturkan jika mereka sama sekali tidak takut kehilangan fans seperti yang telah tersiar.

Mereka pun mengaku tidak khawatir tentang single `Story of My Life` yang diduga mampu mencuri basis penggemar karena mereka memandang musik Boyzone jauh lebih dewasa.

“One Direction lebih muda 20 tahun dari kami (Boyzone), para penikmat dan fans kami pun tentu beda dengan milik mereka, Boyzone mempunyai fondasi fans yang kuat, fans yang solid,” ujarnya, seperti dikutip Contacmusic, Selasa (18/2/2014)

Lebih lanjut Shane mengatakan, Boyzone tidak menjadikan One Direction sebagai saingan mereka. “Musik kami lebih dewasa saat ini dan album baru kami mencerminkan kebanggan kami saat ini,” tandasnya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak