Ingin Langsing? Main Game Tetris Saja


Jika Anda merupakan salah satu dari gamer, tentunya mengenal game Tetris. Game klasik menata balok-balok ini memang tidak ada matinya. Namun tahukah Anda kalau beberapa ilmuwan telah meneliti bahwa permainan yang satu ini ternyata bisa digunakan untuk menurunkan berat badan?

Dilansir Daily Mail, Minggu (23/2/2014), psikolog mengklaim bahwa bermain tetris dapat membantu mengurangi hasrat untuk memakan makanan berlemak serta makan camilan. Para ilmuwan membenarkan ini dengan penemuan bahwa hanya dengan bermain game menyusun balok klasik ini selama tiga menit akan bisa membantu keinginan atau hasrat untuk makan makanan tersebut.

Permainan ini mengalihkan otak Anda sehingga Anda tidak akan punya waktu untuk memvisualisasikan makanan ringan. Professor Jackie Andrade serta Jon May dari Cognition Institute dari Plymouth University mengemukakan bahwa orang yang memainkan game ini mengalami 24 persen penurunan hasrat untuk memakan camilan.

Bagi Anda yang ingin langsing, maka Anda cukup memainkan game Tetris ini saja. Selain berguna untuk menurunkan berat badan, bermain game Tetris juga efektif digunakan untuk membantu siapa saja yang ingin berhenti merokok dan minum alkohol. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak