JungleFest, Wahana Kreasi Baru di Bogor


Kini, di Bogor terdapat tempat wisata baru bernama JungeFest. Terletak di dalam Bogor Nirwana Residence, JungleFest terletak di seberang Padjajaran Suites Resort dan Conference Hotel.

Uniknya, pengunjung yang datang juga dapat melihat Gunung Salak dan Gunung Pangrango tepat di belakang JungleFest, menjadikan Theme Park dengan konsep lifestyle ini begitu menarik, seperti dikutip TravelDetik, Selasa (25/2/2014)

Dengan konsep Lifestyle Theme Park, JungleFest hadir dengan nuansa berbeda dari umumnya. Pengunjung akan menemukan 6 zona dengan suasana berbeda, serta 9 wahana permainan yang menarik.

Zona Adventure Park cocok jika berkunjung dengan teman sebaya. Atraksi seru seperti Lumino Swing, Flash Tower, dan Sparkle Bumper sangat cocok dinikmati beramai-ramai. Apabila datang dengan sang buah hati, kunjungilah Zona Little Town. Berbagai wahana yang ada di Zona Little Town memang diperuntukkan bagi anak-anak dengan pesan edukasi, seperti wahana Traffic Light, Bright Train, Twilight Wheel, dan Canoe Rainbow.

Ada pula Zona Magical Forest yang memiliki amphitheater, dancing fountain, dan D’wajan Food Court. Pengunjung dapat menikmati pertunjukan yang rutin diadakan, melihat atraksi air mancur menari, hingga menikmati berbagai ragam kuliner nusantara. Bahkan, pengunjung bisa berbelanja barang seperti kerajinan, maupun pakaian di Zona Bazaar Nusantara.

Tidak sampai di situ, keindahan sesungguhnya dari JungleFest baru akan tampak pada malam hari. Di Zona Forest festival misalnya, pengunjung dapat melihat taman dengan bermacam-macam lampion dan tata cahaya yang menarik dengan nuansa romantic di Garden of Light.

Selain itu, pengunjung bisa juga datang ke Zona Carnaval dan menaiki bianglala bernama Spectrum Wheel. Jika ingin berjunjung ke JungeFest, wisatawan dapat membayar Rp 40.000 saat weekdays dan Rp 60.000 saat weekend. JungleFest sendiri beroperasi dari pukul 14.00-21.00 WIB saat weekdays, dan pukul 11.00-22.00 WIB saat weekend.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak