The Matrix Mendapatkan Trilogi Baru


Film “The Matrix” yang dirilis pada tahun 1999 merupakan salah satu film yang cukup fenomenal, dan pernah menjadi trend-setter dengan adegan paling diingat, yaitu dimana Neo menghindari peluru-peluru dari musuhnya dengan gerakan lambat. Adegan tersebut banyak digunakan di film-film lain, terutama film parodi.

Selang lebih dari 10 tahun, kini kabarnya sutradara Wachowski bersaudara tengah menyiapkan trilogi baru untuk “The Matrix”. Dilansir WowKeren, Sabtu (1/3/2014), sejumlah media Hollywood mengatakan Lana Wachowski dan Andy Wachowski telah mendiskusikan rencana awal untuk pembuatan film ini. Bahkan, keduanya juga dikabarkan telah mengirimkan materi film tersebut ke studio.

Hanya saja masih belum jelas apakah trilogi baru “The Matrix” ini akan berupa sekuel atau malah prekuel. Hingga saat ini baik Wachowski bersaudara ataupun Warner Bros. Pictures belum memberikan keterangan resmi tentang rumor pembuatan trilogi baru “The Matrix” tersebut.

Sambil menunggu hadirnya trilogi baru “The Matrix”, Anda bisa menonton dulu karya Wachowski bersaudara yang berjudul “Jupiter Ascending” yang akan dirilis pada bulan Juli 2014. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak