’99 Cahaya di Langit Eropa Part II’ Diprediksi Jadi Box Office


Suksesnya film 99 Cahaya di Langit Eropa yang meraup hingga jutaan penonton, kini film 99 Cahaya di Langit Eropa Part II yang tayang perdana pada 6 Maret 2014, berhasil mendapat tempat di hati para pecinta film Indonesia.

Seperti seri sebelumnya yang mampu mendulang sukses, film 99 Cahaya di Langit Eropa Part II diprediksi dapat menjadi box office di Indonesia. Pasalnya, sejak diputar serentak di bioskop, film ini telah ditonton oleh 141 ribu penonton.

Pada penayangan perdana, film besutan Guntur Soeharjanto ini mampu menembus 45 ribu penonton dan setiap hari terus meningkat.

“Penayangan hari pertama, sekitar 45 ribu penonton. Hari kedua 46 ribu, hari ketiga 60 ribu,” beber, Executive Produser Maxima Pictures, Yoen K, seperti dikutip Liputan6, Selasa (11/3/2014)

Rupanya, sekuel film ini dianggap lebih menarik dari bagian film pertamanya. Selain lebih menyentuh, film ini mampu memainkan emosi penontonnya yang dibingkai dengan pemandangan kota-kota di Eropa.

“Film kedua lebih menarik, lebih menyentuh dan sangat inspiratif. Kami rindu membuat film inspiratif yang dapat ditonton berbagai kalangan. Saya harap film ini dapat membawa keluarga bersama-sama dan menonton film Indonesia,” tutupnya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak