Pemain ‘Habibie-Ainun’ Dapat Bonus dari Manoj Punjabi


Tak bisa dipungkiri, film Habibie & Ainun adalah salah satu film terlaris dalam sejarah perfilman Indonesia. Dalam masa penayangannya, film yang mengangkat kisah nyata BJ Habibie dan Ainun ini telah ditonton lebih dari 4,5 juta orang. Oleh sebab itu, sang produser, Manoj Punjabi melakukan syukuran serta memberikan bonus kepada para pemain film dan pihak terkait.

“Kami telah mencatat rekor dengan film Habibie & Ainun. Ditonton 4,529.633 penonton. Menghasilkan penonton sebanyak ini sangat tidak mudah sekali. Semoga bs menjadi inspirasi bagi para pembuat film lainnya,” kata Manoj, seperti dikutip Kapanlagi, Kamis (13/3/2014)

Manoj mengatakan, jumlah penonton tersebut belum ditambahkan dari beberapa jaringan bioskop di daerah dan juga lainnya. “Kita perlu pihak ketiga untuk menentukannya, ada banyak bioskop yang belum masuk, itu bisa 40 ribu di satu bioskop. Masih ada banyak bioskop atau 21 yang penontonnya aja. Saya bicara yang tertinggi dan tercatat itu film Habibie & Ainun,” imbuhnya.

Bahkan di beberapa negara di dunia, film ini juga mendapatkan antusiasme yang sangat tinggi. “Film ini udah dijual, Taiwan, Singapura, Malaysia, beberapa negara lagi ada, ada di Jerman mereka putar tanpa ada transaksi uang. Film ini banyak ditonton, karena responnya sangat positif. Apalagi love story ini Indonesia banget,” tutut Manoj. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak